Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 November 2022 | 18:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TikTok mempunyai fitur live di mana pengguna bisa menghasilkan uang melalui gift yang diperoleh. Momen Dewi Perssik yang kaget saat live di TikTok ini sukses menarik perhatian netizen.

Bagaimana tidak, ia dibombardir ribuan gift oleh seorang bule ganteng. Lebih dari 2.500 gift kopi diberikan oleh sang bule saat Dewi Perssik live di TikTok.

Pengguna TikTok dengan akun fanspage bernama @meyden_kybilliar membagikan ulang momen tersebut. "Ari Hunter si tukang gift," tulis @meyden_kybilliar pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 107 ribu tanda suka. Saat live, Dewi Perssik mengaku tak menyangka bahwa ia diberi gift oleh seseorang secara bertubi-tubi.

"Gue pertama kali main di TikTok dilihat sampai kayak gini. Gila! Mas Ari thank you so much. You are not tired Ari Hunter? Mas, nggak capek mas?" kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik di-spam ribuan gift oleh bule ganting. (TikTok/ @meyden_kybilliar)

Akun Ari Hunter memberikan gift koin dari angka 1 hingga melebihi 2.000. Bule ganteng itu masih saja memberikan gift tanpa berkata apa-apa.

Aldi Taher yang berada di samping Dewi Perssik saat live juga ikut kaget melihat ribuan gift tersebut. Dua akun yang berlomba memberikan gift adalah Saiful Boya dan Ari Hunter.

"Mas Ari Hunter, You are not tired Ari Hunter baby? Where are you now? You can chat with me. Hello, only say hello di TikTok. Come on. Banyak banget ih, 2.000 lihat. Sampai 2.200. Nggak pernah gue disawer sampai banyak begini nih," ungkap Dewi Perssik.

Gift bergambar kopi bernilai satu koin di TikTok. Harga satu koin di TikTok dibanderol sekitar Rp 250. Ari Hunter memberikan lebih dari 2.700 gift kopi kepada Dewi Perssik. Jumlahnya masih bisa bertambah mengingat itu hanyalah cuplikan video saat Dewi Perssik live di TikTok.

Dewi Perssik di-spam ribuan gift oleh bule ganting. (TikTok/ @meyden_kybilliar)

Itu berarti Dewi Perssik memperoleh Rp 675.000 hanya dalam kurun waktu 5 menit saat live. Sang bule juga memberikan gift kereta dan gift lain sehingga nilai sawerannya diprediksi melebihi Rp 1 juta.

Itu merupakan jumlah yang cukup besar mengingat gift itu diberikan dalam beberapa menit saja. Akun TikTok Ari Hunter lantas diserbu oleh netizen Indonesia.

Mereka menjuluki bule ganteng ini sebagai "si tukang gift" hingga "sultan TikTok". Postingan video viral mengenai Dewi Perssik yang memperoleh ribuan gift mendapat beragam komentar dari netizen.

Bule ganteng ini suka memberikan ribuan gift di TikTok. (TikTok/ @meyden_kybilliar)

"Gila ya, Ari Hunter selalu kasih gift ribuan kalau ada yang live," kata @hi**k*on.

"Ari Hunter juga pernah spam gift ke Meyden. Ampe ribuan juga (emoticon menangis)," tulis @cab**.du**tion.

"Ke sini gara-gara lihat gift buat Dewi Perssik live. You are good person brother Ari Hunter," komentar @N**ur saat mengunjungi postingan milik Ari Hunter.

Video mengenai Dewi Perssik yang diberi ribuan gift oleh bule ganteng Ari Hunter bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini