Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 November 2022 | 09:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat salut dengan aksi seorang istri saat bongkar kebohongan suami. Hal ini bermula dari pengakuan sang suami usai membeli mainan murah. Setelah ditelusuri oleh istrinya, mainan tersebut rupanya dijual dengan harga yang cukup mahal.

Video yang merekam aksi istri bongkar kebohongan suami usai beli mainan murah ini diunggah oleh akun @fantoysticworld dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (30/9/2022) lalu.

"Next time beliin dulu ya keperluan istri dan mainan anak, biar nggak keciduk" tulis caption unggahan tersebut.

Berdasarkan video, seorang suami baru saja pulang membeli mainan robot Transformers. Suami ini mengaku bahwa mainan tersebut ia dapatkan dengan harga murah yaitu Rp 300 ribuan saja.

Sang istri yang tidak mudah dibohongi lalu mengungkap harga sebenarnya dari mainan tersebut. Hasil penelusurannya menyebut bahwa mainan ini dijual dengan harga yang cukup mahal dan nyaris mencapai Rp 2 jutaan.

Suami ngaku beli mainan murah. (instagram/fantoysticworld)

Ikut panik usai kebohongan sang suami terungkap, video ngaku beli mainan murah ini kemudian mendapat berbagai komentar usai video tersebut menjadi viral di Instagram.

"Bener ya, laki kalau udah punya hobby nggak ngotak" balas netizen.

"Semua laki-laki sama aja" komentar akun lainnya.

"Giliran istrinya jual, diam-diam nangis" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video istri bongkar kebohongan suami yang ngaku beli mainan murah ini lalu telah mendapat lebih dari 160 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Setia, Momen Pria Kunjungi Makam Istri Setiap Hari Ini Bikin Netizen Terharu