Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 November 2022 | 13:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada-ada saja usaha yang dilakukan untuk membuat warga bersemangat mengikuti kerja bakti di kampung. Usaha yang cukup unik dilakukan oleh warga di salah satu kampung dengan mendatangkan hiburan tidak biasa selama kerja bakti berlangsung.

Video warga kampung yang datangkan hiburan tidak biasa saat sedang kerja bakti ini diunggah oleh akun @sparepartsalatberat dan menjadi viral di Instagram pada Senin (3/10/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah ini, nampak sejumlah warga yang begitu giat mengikuti kerja bakti di kampung. Secara gotong royong, warga-warga ini saling membantu satu dengan yang lain.

Di akhir video, rupanya alasan warga kampung ini begitu bersemangat karena kehadiran biduan dan pemain musik yang sengaja didatangkan sebagai hiburan dalam kegiatan kerja bakti.

Ide unik warga kampung yang datangkan biduan dan pemain musik saat kerja bakti ini langsung saja menuai berbagai komentar usai video tersebut menjadi viral di Instagram.

Warga kampung datangkan hiburan tidak biasa saat kerja bakti. (instagram/sparepartsalatberat)

"Bapak-bapak full semangat" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Panitianya jos tenan" balas netizen.

"Solusi kerja bakti, biar pada datang bapak-bapaknya" komentar akun lainnya.

"Ini kreatif, pasti yang kerja bakti makin banyak" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video warga kampung datangkan hiburan tidak biasa saat kerja bakti ini lalu telah mendapat lebih dari 22 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini