Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 November 2022 | 16:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram ikut dibuat patah hati melihat curahan hati seorang pria saat tanpa sengaja pergoki sang pacar saat sedang selingkuh. Kisah ini menuai berbagai reaksi usai viral beberapa waktu yang lalu.

Video pria ngaku patah hati saat pergoki pacar selingkuh ini diunggah oleh akun @ilusi_indie dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (15/9/2022) lalu.

"Pesan moral?" tulis caption unggahan tersebut.

Di video ini terlihat seorang pria yang mengungkap chat WhatsApp dirinya dan sang pacar. Dalam pesan tersebut, pria ini bertanya mengenai lokasi keberadaan kekasihnya yang mengaku sedang tidur di rumah.

Tanpa bicara banyak hal, pria ini kemudian mengirimkan video yang ia rekam saat melihat sang pacar sedang asyik berboncengan dengan pria lain.

Pria pergoki pacar yang selingkuh. (instagram/ilusi_indie)

Tidak dijelaskan dengan pasti mengenai nasib hubungan kekasih ini usai pria tersebut pergoki sang pacar sedang selingkuh. Dalam waktu singkat, kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini langsung saja menuai berbagai komentar.

"Wanita mana lagi yang bisa dipercaya selain ibu sendiri?" balas netizen.

"Perempuan yang paling tulus yah ibu sendiri" komentar akun lainnya.

"Tuh kan, emang nggak semua cewek. Tapi yang begitu pasti cewek" ungkap netizen.

"Betina emang suka gitu" tulis pengguna Instagram lainnya.

Menjadi viral di Instagram, video pria patah hati saat pergoki pacar selingkuh ini lalu telah mendapat lebih dari 42 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling