Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 November 2022 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat geger dengan aksi pria pamer beli mobil mewah. Saat mobil berwarna putih ini diantar ke tempat tinggal pria tersebut, netizen ramai-ramai menyoroti reaksi tetangga dan warga kampung yang ikut melongo melihatnya.

Menjadi viral di Instagram, video aksi pria pamer beli mobil mewah yang bikin warga kampung geger ini diunggah oleh akun @naffiikk pada Minggu (30/10/2022) lalu.

Video tersebut memperlihatkan sebuah truk angkut berwarna kuning yang mengantar sebuah mobil mewah. Mobil mewah berwarna putih ini rupanya baru dibeli oleh seorang pria yang tinggal di kampung tersebut.

Kedatangan mobil mewah ini jelas saja membuat geger warga kampung. Beberapa warga bahkan nampak berdiri di pinggir jalan sambil melihat kedatangannya. Saat tiba di rumah, pria pemilik mobil baru tersebut kemudian berfoto bersama kendaraannya.

Setelah video pria pamer beli mobil mewah ini menjadi viral di Instagram, kolom balasan lalu dipenuhi berbagai komentar netizen yang rupanya menyoroti reaksi warga kampung usai mobil tersebut tiba.

Pria pamer beli mobil mewah. (instagram/naffiikk)

"Tutorial bikin warga kampung dengki, muantap jiwa" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Jadi kasihan sama anak tetangganya. Gimana mas kabar anak tetangga sebelah, dibanding-bandingin nggak?" balas netizen.

"Kasihan anak-anak tetangganya, pasti dibanding-bandingin" komentar akun lainnya.

"Alhamdulillah bang, Bismillah semoga gue juga bisa beli" ungkap netizen.

Viral di Instagram, video aksi pria pamer beli mobil mewah hingga bikin warga kampung geger ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 23 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?