Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 November 2022 | 11:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibawa nostalgia melihat foto jadul suasana kantor di Jakarta yang diambil pada tahun 1952 lalu. Dari foto tersebut, netizen mengaku terpesona melihat penampilan modis karyawan-karyawan wanita di zamannya ini.

Menuai berbagai reaksi, foto jadul suasana kantor di Jakarta tahun 1952 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (3/2/2022) lalu.

"Potret suasana sebuah kantor di Jakarta tahun 1952" tulis caption unggahan.

Foto jadul ini memperlihatkan dua karyawan wanita yang sedang berada di kantor. Interior kantor ini terlihat belum modern dengan sejumlah berkas tersebar di sudut-sudut ruangan.

Tak kalah mencuri perhatian adalah dua karyawan wanita di foto jadul suasana kantor tahun 1952 ini. Kedua wanita ini tampil begitu modis dengan dress panjang berwarna putih dengan rambut yang ditata rapi.

Foto suasana kantor di Jakarta tahun 1952. (instagram/perfectlifeid)

Penampilannya yang modis membuat karyawan wanita ini langsung menjadi pusat perhatian. Viral di Instagram, berbagai komentar kemudian ditinggalkan oleh netizen kekinian.

"Entah kenapa suka banget pakaian dan mode zaman dulu, everlasting banget" balas netizen.

"Modis dan cantik-cantik" komentar akun lainnya.

"Cara berpakaiannya dan potongan rambutnya lebih cantik dan lebih Indonesia" ungkap netizen.

"Fashion-nya keren" tulis pengguna Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul suasana kantor di Jakarta tahun 1952 dan menjadi viral di Instagram ini kemudian mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah