Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 November 2022 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video di balik layar yang mengungkap trik panen ribuan penonton saat live di media sosial menjadi perbincangan hangat netizen belum lama ini. Terinspirasi dengan trik tersebut, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya.

Rekaman yang mengungkap trik panen ribuan penonton saat live di media sosial ini diunggah oleh akun @penajam_terkini dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (18/10/2022) lalu.

"Rahasianya saat live banyak yang nonton" tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang dibagikan, nampak seorang gadis sedang menjadi host untuk live di salah satu media sosial. Siapa sangka di balik ribuan penonton saat live, gadis ini memiliki trik khusus.

Tepat dihadapannya nampak sejumlah perangkat HP yang tersambung dengan kabel. Deretan HP ini rupanya membantu gadis tersebut panen penonton saat live berlangsung.

Trik panen ribuan penonton saat live di media sosial. (instagram/penajam_terkini)

Usai video trik panen ribuan penonton saat live di media sosial ini viral di Instagram, komentar-komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Buzzer detected" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Tetap kalah sama Bunda Corla" balas netizen.

"Pas udah kelar, beresin satu-satunya ribet" komentar akun lainnya.

"Emang kaya gitu ya? Baru tahu" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @penajam_terkini, video trik panen ribuan penonton saat live di media sosial ini lalu telah mendapat lebih dari 120 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna