Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 November 2022 | 16:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sejumlah siswa SMA 34 Jakarta yang diambil pada tahun 1990 lalu mencuri perhatian netizen belum lama ini. Dari siswa-siswa tersebut, netizen dibuat salah fokus melihat seorang gadis cantik yang tampil mempesona tanpa make up berlebihan.

Viral di Instagram, foto jadul siswa SMA 34 Jakarta ini diunggah oleh akun @potolawas pada Sabtu (9/4/2022) lalu. Foto tersebut diambil pada tahun 1990 lalu saat momen kelulusan berlangsung.

"Potret siswa-siswi SMAN 34 Jakarta angkatan tahun 1990" tulis caption unggahan.

Foto jadul ini memperlihatkan sejumlah siswa dan siswi dengan tampilan kasual sedang berpose bersama mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Dari sekumpulan siswa dan siswi ini, netizen langsung menyoroti seorang gadis dengan wajah cantik serta potongan rambut pendek sebahu. Dugaan-dugaan lalu bermunculan, netizen menyebut bahwa gadis ini adalah primadona sekolah pada masanya.

Foto jadul siswa dan siswi SMA 34 Jakarta tahun 1990. (instagram/potolawas)

Dalam waktu singkat, unggahan foto jadul siswa dan siswi SMA 34 Jakarta tahun 1990 ini langsung saja mendapat berbagai komentar usai viral di Instagram.

"Menemukan yang tercantik" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Generasi cantik, alami tanpa editan" balas netizen.

"Rambut tergerai, indahnya pesona wanita Indonesia" komentar akun lainnya.

"Gue zoom yang paling cakep" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul siswa dan siswi SMA Jakarta tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua