Selasa, 30 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 November 2022 | 20:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita perlu berhati-hati apabila menyetir kendaraan di jalan sempit. Sebuah video mengenai penjual lontong mie yang tersenggol mobil ini membuat netizen merasa sedih.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rizalcihong membagikan pemandangan saat orang-orang berkerumun di dekat jalan.

Rupanya orang-orang itu mencoba membereskan bahan-bahan makanan yang tumpah ke jalan. Akun @rizalcihong mengungkap bahwa gerobak milik penjual itu tersenggol kendaraan sehingga bahan makanannya berserakan.

Kita bisa menyaksikan gerobak penjual lontong mie diparkir di pinggir jalan. Beberapa pria nampak membereskan mie, lontong, dan piring-piring yang berserakan.

Seorang wanita yang memakai caping terlihat beristirahat di depan warung. Ia beristirahat sembari menceritakan kronologi kejadian kepada orang di sampingnya.

Pemandangan gerobak penjual lontong mie yang tersenggol mobil bikin netizen sedih. (TikTok/ @rizalcihong)

Wanita bercaping itu diprediksi merupakan sosok penjual lontong mie tersebut. Beberapa orang di dalam video nampak memandangi sang penjual dengan rasa iba.

Ratusan netizen juga bersedih saat melihat banyaknya dagangan yang tumpah di jalan. Akun @rizalcihong menceritakan bahwa pemilik mobil yang menyenggol gerobak penjual lontong mie bersedia membayar ganti rugi.

"Seorang penjual lontong mie tersenggol mobil, tapi alhamdulillah yang punya mobil mau bertanggung jawab," tulis @rizalcihong.

Postingan video mengenai penjual lontong mie yang tersenggol mobil ini viral setelah ditonton lebih dari 750 ribu kali dan dibagikan ratusan kali oleh netizen.

Pemandangan gerobak penjual lontong mie yang tersenggol mobil bikin netizen sedih. (TikTok/ @rizalcihong)

Tak sedikit netizen mendoakan agar penjual lontong mie itu bertambah laris saat berdagang di lain waktu. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Nangis banget lihatnya," kata @g**e*r.

"Ya Allah kasihan banget neneknya, semoga dapat rezeki banyak ke depannya," doa @tu**en**l.

"Syukurlah, dengan berbesar hati, keduanya menerima nasib, tidak ada yang salah, ini musibah," ucap @Ars**sioM**dini.

"Dagangan yang tumpah punya nenek itu ya, kasihan. Semoga tambah laris ke depannya. Pengen bantu, langsung open donasi lah," komentar @pi**mi*a.

Postingan video viral mengenai insiden penjual lontong mie tersenggol mobil tersebut bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi