Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 November 2022 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perubahan penampilan seorang gadis dari SMP ke SMA membuat netizen pangling. Seiring bertambahnya usia hingga menjadi remaja, gadis ini membuat terpesona dengan perubahan pada penampilannya.

Hal tersebut diungkap dalam video yang diunggah oleh akun @joy_auguluerahs dan menjadi viral di Instagram pada Senin (24/10/2022) lalu.

"Yah gitu deh" tulis caption unggahan.

Video tersebut memperlihatkan seorang gadis yang mengunggah foto kartu pelajarnya saat masih duduk di bangku SMP dan SMA. Saat masih SMP, gadis ini tampil rapi dengan kacamata dan poni.

Perubahan penampilan terjadi pada saat gadis tersebut duduk di bangku SMA. Sudah semakin dewasa, gadis ini mulai memperhatikan penampilan dan tidak lagi mengenakan kacamata.

Gadis pamer perubahan penampilan dari SMP ke SMA. (instagram/joy_auguluerahs)

Viral di Instagram, aksi gadis pamer perubahan penampilan dari SMP ke SMA ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen setelah video-nya diunggah oleh akun @joy_auguluerahs.

"Glow up" tulis salah satu netizen bersama emoji api.

"Dari nerd sampai menjadi idola kakak-kakak kelas" balas netizen.

"Cantiknya nggak ngotak" ungkap netizen.

"Agak lain glow up pakai kartu tanda siswa" komentar akun lainnya.

Diunggah oleh akun @joy_auguluerahs, video gadis pamer perubahan penampilan dari SMP ke SMA ini lalu telah mendapat lebih dari 19 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Cara Daftar PPDB Jateng 2023 SMA dan SMK, Ini Link dan Caranya