Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 November 2022 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kebersamaan tiga siswa SMP di Buleleng, Bali diabadikan dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dari foto tersebut, netizen menyoroti motor vespa berwarna hitam yang sedang parkir.

Foto jadul siswa SMP yang pakai motor vespa ini diambil pada tahun 1986 lalu. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun @sejarahbali dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (30/10/2022) lalu.

"Lawas! Potret nostalgia, tiga pelajar SMP berpose di atas vespa di Pancasari, Buleleng tahun 1986" tulis caption unggahan.

Nampak dalam foto tersebut, tiga siswa berseragam SMP berwarna putih biru sedang menghabiskan waktu bersama. Dalam foto tersebut juga terlihat motor vespa berwarna hitam yang sedang parkir.

Usai foto jadul siswa SMP pakai motor vespa di tahun 1986 ini menjadi viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan komentar beragam.

Foto jadul siswa SMP tahun 1986. (instagram/sejarahbali)

Beberapa netizen menduga bahwa siswa-siswa ini berasal dari keluarga kaya raya karena kendaraannya tersebut. Beberapa lainnya juga menyoroti penampilan siswa-siswa ini yang terlihat lebih dewasa dari usianya.

"Anak sultan pada zamannya" balas netizen.

"Pasti anak orang kaya ini" komentar akun lainnya.

"SMP udah kumisan?" ungkap netizen.

"Gaya rambut tahun 1986 ini pernah ngalamin juga" tulis pengguna Instagram lainnya.

Viral di Instagram, foto jadul siswa SMP pakai motor vespa di tahun 1986 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.500 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem