Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 November 2022 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kencan pertama biasanya begitu berkesan sehingga tidak jarang bisa membuat siapa saja deg-degan. Kesan berbeda dialami oleh seorang pria yang akan berangkat kencan. Dirinya justru dibuat minder usai melihat rumah megah gadis incarannya tersebut.

Kisah pria yang minder saat kencan pertamnya ini diunggah oleh akun @galananwari dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (30/9/2022) lalu.

"Mundur teratur" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang pria berkisah mengenai dirinya yang akan berangkat untuk menjemput sang gadis incaran pada momen kencan pertama.

Saat kemudian tiba di rumah gadis tersebut, pria ini mengaku minder usai melihat bahwa tempat kediaman gebetannya ini begitu megah dan mewah. Padahal dirinya hanya naik sepeda motor saat menjemput gadis tersebut.

Pria minder lihat rumah megah gadis incarannya. (instagram/galananwari)

Mengikuti kisah pria yang akui minder saat jemput gadis incaran yang viral di Instagram ini, netizen kemudian meninggalkan berbagai komentarnya.

"Gas terus aja bang, yakin pada takdir. Maksudnya, nyalain motor dan gas terus nggak usah jemput" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kalau gue gas aja bang, ngapain mundur?" balas netizen.

"Ngapain mundur bang, siapa tahu dia cinta sama lu" komentar akun lainnya.

"Tapi kan lu ganteng bang, lo aman lah, masalah harta bisa dicari. Coba kalau lu nggak ganteng, ngeri bang di negara kita mah" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @galananwari dan menjadi viral di Instagram, unggahan video pria yang minder saat kencan pertama ini lalu telah mendapat lebih dari 98 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini