Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 November 2022 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat bertanya-tanya melihat benda tidak biasa di tas mahal yang dijual dengan harga Rp 15 jutaan. Setelah diperhatikan, benda tersebut rupanya adalah sebuah penjepit kertas.

Video benda tidak biasa di tas mahal Rp 15 jutaan ini diunggah oleh akun @unbranded_store dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (19/8/2022) lalu.

"Tas bagus-bagus tapi ditaruhin penjepit kertas" tulis keterangan dalam video tersebut.

Nampak dalam video yang diunggah, netizen dibuat salah fokus melihat tas mahal dari brand Off-White yang dipakai oleh seorang pria. Uniknya, di tas tersebut terlihat penjepit kertas.

Tas yang dikenakan pria ini rupanya adalah Off-White Diag Camera Bag. Tas tersebut dijual dengan harga 995 dolar AS atau setara dengan Rp 15 jutaan. Penjepit kertas ini rupanya sengaja digunakan sebagai bagian dari desain tas.

Benda di tas mahal Rp 15 jutaan. (instagram/unbranded_store)

Viral di Instagram, video benda di tas mahal Rp 15 jutaan yang diunggah oleh akun @unbranded_store ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen.

"Orang miskin mana paham?" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Jadi mahalan penjepit kertas apa tasnya?" balas netizen.

"Ini penjepit bukan sembarang penjepit" komentar akun lainnya.

"Itu emang modelnya, bukan penjepit kertas biasa" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @unbranded_store, video benda tidak biasa di tas mahal Rp 15 jutaan ini lalu telah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?