Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 November 2022 | 14:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, kisah percintaan antara seorang pria Indonesia dan gadis Jepang membuat netizen iri. Hubungan ini tidak hanya sebatas pacaran, pasangan tersebut rupanya sukses masuk ke jenjang pernikahan walaupun berbeda negara asal.

Video kisah cinta pria Indonesia dan gadis Jepang ini diunggah oleh akun @japan_reviews dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (14/9/2022) lalu.

"Tutorialnya bang" tulis caption unggahan tersebut.

Video ini memperlihatkan perjalanan cinta seorang pria Indonesia dan gadis Jepang. Sejumlah perbedaan keduanya disampaikan dalam video tersebut, seperti perbedaan tinggi badan, tahun lahir, kewarganegaraan hingga makanan khas negara masing-masing.

Tidak hanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, pria Indonesia dan gadis Jepang ini akhirnya meresmikan hubungan keduanya sebagai suami dan istri. Walaupun berasal dari Jepang, di momen pernikahan keduanya, gadis Jepang ini memakai kebaya khas Indonesia.

Kisah cinta pria Indonesia dan gadis Jepang. (instagram/japan_reviews)

Membuat netizen iri, video kisah cinta pria Indonesia dan gadis Jepang ini lalu viral di Instagram hingga mendapat berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @japan_reviews.

"Waifu yang menjadi nyata" balas netizen.

"Gimana caranya dapat cewek Jepang bang?" komentar akun lainnya.

"Hoki banget lu bang" ungkap netizen.

Kisah cinta pria Indonesia dan gadis Jepang ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @japan_reviews. Video ini kemudian telah mendapat lebih dari 88 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem