Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 November 2022 | 11:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sound "Kamu nanya?" dengan nada unik kini viral di platform video pendek. Sosok yang memviralkan "Kamu nanya?" tersebut adalah seorang cowok bernama Alif Cepmek.

Sebuah video saat Alif Cepmek membuat konten dan berjualan di gang ini membuat aktor sekaligus komika, Kemal Pahlevi mengaku respect.

"Buat Alif, respect. Tetap lakukan apa yang kamu lakukan," kata Kemal Pahlevi. Komika ini mengaku salut atas aksi Alif Cepmek yang berjualan di gang sempit meski kondisi sedang hujan.

Perlu diketahui, Alif Cepmek kini menjadi influencer anyar setelah jargon "Kamu Nanya?" viral di media sosial.

Alif kerap menampilkan gaya mirip Dilan dengan potongan rambut cepmek (cepak mekar). "Kamu nanya?" kata seorang cowok di dalam video. Cowok itu merekam Alif yang sedang bersiap untuk berjualan pakaian di TikTok.

Kemal Pahlevi ngaku respect lihat Alif Cepmek bikin konten dan jualan di gang sempit. (TikTok/ @kemalpalevi)

"Kamu nanya, kamu nanya, diam anj*ng. Gue lagi jualan," balas Alif Cepmek. "Kamu bertanya-tanya?" ucap pria di dalam video menirukan pernyataan khas dari Alif Cepmek.

Akun TikTok milik Alif Cepmek (@alif_cepmek) kini memperoleh lebih dari 1,2 juta follower. Cowok itu terkenal dengan pernyataan unik seperti "Kamu nanya?", "Ente kadang-kadang ente", dan "Rawwr".

Kemal Pahlevi mengaku salut atas perjuangan Alif Cepmek. Video saat Alif Cepmek berada di gang sempit dan berjualan di tempat tersebut menuai atensi dari sang komika.

"Gokil. Di gang sempit, hujan-hujanan, tetap jualan. Kalau kata warga Twitter: di balik kegembiraan TikTok, ternyata ada penderitaan mendalam. Pokoknya buat Alif, respect!" ucap Kemal Pahlevi.

Kemal Pahlevi ngaku respect lihat Alif Cepmek bikin konten dan jualan di gang sempit. (TikTok/ @kemalpalevi)

Postingan video mengenai Kemal Pahlevi yang mengaku salut terhadap Alif Cepmek tersebut viral setelah ditonton lebih dari 9 juta kali dan memperoleh 869 ribu tanda suka.

Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kamu nanya, kamu nanya. Alif kesel sendiri sama ciptannya anj*r (emoticon menangis)," kata @fi**a**fa.

"Setuju, gue juga salut sama Alif," balas @ick**ev**ino.

Kemal Pahlevi ngaku respect lihat Alif Cepmek bikin konten dan jualan di gang sempit. (TikTok/ @kemalpalevi)

"Terima kasih buat yang record behind the scene. Paling enggak sudah bikin banyak orang respect sama usahanya Alif," komentar @Ga**e**ren.

"Salut sama dia. Fasilitas seadanya tapi mampu berkarya," puji @own**go**rak.

Postingan video mengenai momen Kemal Pahlevi yang mengaku respect setelah menyaksikan perjuangan Alif Cepmek bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut