Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 November 2022 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, seorang pria membagikan kisah uniknya saat sedang makan bakso di pinggir jalan. Pria ini mendadak was-was usai dirinya tanpa sengaja duduki spanduk Puan Maharani.

Rekaman video pria was-was usai tanpa sengaja duduki spanduk Puan Maharani ini diunggah oleh akun @memefresh253 dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (5/11/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang pria dan temannya sedang asyik duduk di pinggir jalan sambil menanti pesanan baksonya tiba. Pria tersebut mendadak terkejut usai melihat spanduk yang menjadi alas duduknya.

Setelah diperhatikan, alas duduk di pinggir jalan ini menggunakan spanduk kampanye dengan wajah Puan Maharani, Megawati serta Soekarno. Melihat spanduk tersebut, pria ini langsung terkejut.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, video pria was-was usai tanpa sengaja duduki spanduk Puan Maharani ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Pria was-was usai tanpa sengaja duduki spanduk Puan Maharani. (instagram/memefresh253)

"Padahal depannya kang bakso langsung, tebal nyalimu kawan" balas netizen.

"Hati-hati bang, cukup mic aja yang dimatiin, kamu jangan" komentar akun lainnya.

"Astagfirullah, hati-hati" ungkap netizen.

"Saya menyebutnya tampan dan pemberani" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @memefresh253, video pria was-was usai tanpa sengaja duduki spanduk Puan Maharani ini lalu telah mendapat lebih dari 46 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem