Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 November 2022 | 20:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumah keluarga Belanda di Malang, Jawa Timur membuat netizen kekinian terpesona melihatnya. Di foto jadul tersebut, lingkungan asri di rumah ini menjadi sorotan netizen.

Foto jadul rumah keluarga Belanda di Malang, Jawa Timur ini diambil pada tahun 1916. Foto tersebut diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (17/1/2022) lalu.

Caption unggahan menyebut bahwa rumah di foto jadul ini adalah milik keluarga asal Belanda, Van Den Heuvei di Malang, Jawa Timur. Foto tahun 1916 ini memperlihatkan sang nyonya pemilik rumah bersama sang putri dan ART-nya.

"Nyonya Van Den Heuvei bersama putri dan pembantunya di serambi rumahnya yang asri di Malang, Jawa Timur sekitar tahun 1916" tulis caption unggahan.

Saat foto jadul ini diambil, ketiganya berdiri di depan rumah megah tersebut. Lingkungan asri di foto jadul ini turut menjadi perhatian netizen usai foto jadul tersebut menjadi viral di Instagram.

Foto jadul rumah keluarga Belanda di Malang, Jawa Timur tahun 1916. (instagram/asevw)

"Lingkungan Belanda tuh kok bisa asri-asri ya, aku bikin rumahku seasri itu rasanya kok susah banget" balas netizen.

"Cantik banget rumahnya, asri" ungkap netizen.

"Rumah antique" komentar akun lainnya.

"Keren ya rumahnya, bisa nggak ya rumah kaya gini?" tulis pengguna Instagram lainnya.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul keluarga Belanda di Malang tahun 1916 ini lalu telah mendapat lebih dari 300 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan