Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 09 November 2022 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anak tentu memiliki rasa kepercayaan tinggi kepada kedua orangtuanya. Curhatan cowok mengenai gaji yang dititipkan ke orangtua ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @masaly031 membagikan pemandangan sebuah ruangan. Cowok itu lantas menceritakan pengalamannya saat menitipkan gaji kepada sang ibu.

Ia sudah percaya dan terus menitipkan gajinya per bulan kepada orangtua. Meski begitu, cowok tersebut merasa kecewa setelah menemukan bahwa saldo rekening tinggal Rp 55 ribu.

"Aku kira ibu menyayangiku, ketika dibilang 'uangnya biar ibu yang simpan'. Setelah 2 tahun gajian dititipkan ke ibu, dan ketika aku lihat saldo di rekening ibu, rasanya sesak napas cuma 55 ribu. Padahal niatnya buat nikah (emoticon sedih)," tulis @masaly031 pada caption.

Postingan mengenai curhatan seorang cowok tersebut viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 109 ribu tanda suka.

Cowok yang curhat titip gaji ke ibunya ini bikin netizen nyesek. (TikTok/ @masaly031)

Curhatan itu memancing pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit netizen yang ikut nyesek setelah mendengar curhatan dari orang ini.

Meski begitu, terdapat netizen yang menasihati bahwa hal tersebut tidak apa-apa karena uangnya dipakai oleh keluarga sendiri.

"Ingin nangis sih tapi dipikir-pikir ngurus anak saja susah. Mencoba ikhlas, namanya dulu masih labil. Harus tanggung jawab adik kita, udah nggak punya bapak," kata @masaly031 pada kolom komentar.

Cowok itu mencoba sabar namun ia masih bingung mengapa harus ia yang mengalaminya. Padahal cowok ini mempunyai dua orang kakak. Postingan curhatan mengenai cowok yang menitipkan gaji dua tahun ke ibunya tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Cowok yang curhat titip gaji ke ibunya ini bikin netizen nyesek. (TikTok/ @masaly031)

"Bukan masalah perhitungan atau gimana-gimana. Kalau menurutku ini tuh rasa kecewa yang susah buat diungkapin. Kita sudah membayangkan duitnya kekumpul, eh malah habis (emoticon menangis)," kata @em**b**il.

"Ikut nyesek bacanya. Padahal kita sebagai bersyukur jika anak mempercayai kita untuk memegang hasil keringatnya. Tetap semangat mas," tulis @mu**ai**0893.

"Ikhlas lahir batin saya mah kalau gaji habis buat ibu atau bapak, selagi mereka masih ada," tulis @k**i*i.

"Bukan masalah ikhlas atau nggak sih. Kayaknya ini soal kepercayaan dan kejujuran saja," balas @fan**bt.

"Semangat mas, yang ikhlas ya. Semoga Allah mengganti lewat rezeki yang tak terduga," doa @bund**a**an.

Postingan viral mengenai cowok yang curhat menitipkan gaji 2 tahun kepada sang ibu tersebut bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli