Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 November 2022 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret lawas yang menunjukan keramaian di depan gedung Mahkamah Agung RI di Jakarta tahun 1980 membawa netizen bernostalgia. Dari potret lawas tersebut, netizen takjub melihat tubuh langsing pria-pria di tahun ini.

Unggahan potret lawas gedung Mahkamah Agung RI di Jakarta ini diunggah oleh akun @potolawasofficial dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (18/10/2022) lalu.

Keterangan unggahan menyebut bahwa kerumunan di depan gedung Mahkamah Agung RI ini rupanya karena beberapa penjual pakaian yang sedang menjajakan jualannya di trotoar jalanan.

"Penjual pakaian di depan gedung Mahkamah Agung RI (Hooggerechtshof) Jakarta, sekitar 1980" tulis caption unggahan.

Dari potret lawas tersebut, netizen lalu menyoroti penampilan pria-pria yang sedang berlalu-lalang. Pada zamannya, pria-pria ini memiliki tubuh proposional yang tinggi dan langsing.

Potret lawas gedung Mahkamah Agung RI tahun 1980. (instagram/potolawasofficial)

Dalam waktu singkat, unggahan potret lawas gedung Mahkamah Agung RI di Jakarta tahun 1980 ini langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar.

"Orang dulu badannya bagus ya, nggak buncit-buncit" balas netizen.

"Kayanya tahun itu celananya cutbray" komentar akun lainnya.

"Thrifting tempo dulu" ungkap netizen.

Viral di Instagram, potret lawas gedung Mahkamah Agung RI di Jakarta tahun 1980 ini kemudian telah mendapat lebih dari 1.700 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @potolawasofficial.

BACA SELANJUTNYA

Jaringan 3G Telkomsel Bakal Dimatikan Mei 2023, Jakarta yang Terakhir