Senin, 22 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 November 2022 | 19:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan 88 Rising, Rich Brian membuat geger netizen usai video dirinya sedang jajan es kepal Milo di pinggir jalan mendadak menjadi viral. Aksinya ini membuat netizen menduga penjual es tersebut begitu beruntung.

Video artis Internasional, Rich Brian saat jajan es kepal Milo ini diunggah oleh akun @itadoriweda dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (13/10/2022) lalu.

"Thank you man coming! @brianimanuel" tulis keterangan video.

Dalam video yang dibagikan, Rich Brian yang mengenakan kaus berwarna hitam sedang mampir di pinggir jalan untuk membeli es kepal Milo yang dijual oleh seorang wanita.

Perekam video kemudian meminta Rich Brian memberikan pendapatnya usai mencicipi es kepal Milo tersebut. Entah hanya candaan atau bukan, Rich Brian justru mengaku membenci es kepal Milo.

Rich Brian jajan es kepal Milo. (instagram/itadoriweda)

Usai video Rich brian jajan es kepal Milo di pinggir jalan ini viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Beberapa netizen mengaku iri dengan keberuntungan penjual tersebut.

"Auto hoki seumur hidup" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Ganti banner jadi "es kepal Milo, Rich Brian pernah jajan di sini"" balas netizen.

"Saham es kepal Milo langsung meningkat" komentar akun lainnya.

"Diabetes lo Brian" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @itadoriweda, video Rich Brian jajan es kepal Milo di pinggir jalan ini lalu telah mendapat lebih dari 86 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?