Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 10 November 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang dapat merasakan kesedihan mendalam saat mengetahui orang terdekat telah tiada. Sebuah video mengenai wanita yang tersungkur ketika mendengar kabar bahwa ibunya meninggal ini menuai simpati dari netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dewiyulll membagikan pemandangan di sekitar pabrik. Sebuah kendaraan nampak berhenti ketika seorang wanita tiba-tiba tersungkur di jalan.

Ternyata karyawan pabrik itu baru saja mendapat kabar bahwa ibunya meninggal dunia. "Karyawan pabrik dapat kabar dari rumah bahwa ibunya meninggal kecelakaan," bunyi keterangan pada video.

Postingan video yang dibagikan viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh ribuan komentar dari netizen. Kita bisa melihat seorang wanita yang terdiam setelah tersungkur ke tanah.

Ia nampak memegang smartphone dan menampilkan raut wajah bersedih. Beberapa petugas keamanan terlihat menghampiri wanita tersebut.

Karyawan pabrik ini menangis histeris saat tahu bahwa ibunya meninggal. (TikTok/ @dewiyulll)

Mereka mencoba menenangkan karyawan itu sembari membantunya berdiri. Karyawan pabrik ini masih terduduk serta menggeleng-gelengkan kepala seolah-olah tak menyangka bahwa sang ibu telah meninggal.

Ribuan netizen turut merasakan kesedihan yang dialami oleh wanita tersebut.

Postingan video viral mengenai wanita yang tiba-tiba tersungkur saat mendengar kabar bahwa sang ibu meninggal itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Karyawan pabrik ini menangis histeris saat tahu bahwa ibunya meninggal. (TikTok/ @dewiyulll)

"Ya Allah, nggak kuat lihatnya (emoticon menangis)," tulis @n**r_a**6.

"Salfok sama mas-mas di belakang sampai muterin sepedanya," komentar @p**ri**opp.

"Kabar yang paling ditakutkan bagi kita anak rantau. Jika bukan karena ekonomi, mungkin lebih memilih tinggal di rumah nemenin masa tua kedua orangtua," pendapat @a**in*d.

Karyawan pabrik ini menangis histeris saat tahu bahwa ibunya meninggal. (TikTok/ @dewiyulll)

"Ya Tuhan, sedihnya sampai sini," balas @li**an*vi.

"Seketika lututnya lemah mendengar berita itu padahal sedang berjalan. Semoga mbaknya dapat ikhlas," ungkap @nay**we*la.

Postingan video viral mengenai wanita yang tiba-tiba tersungkur saat mendengar kabar bahwa sang ibu meninggal tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini