Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 11 November 2022 | 09:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Manusia patung kerap ditemukan di dekat bangunan bersejarah atau tempat wisata favorit. Mereka biasanya mengecat tubuh dan tak bergerak seolah-olah menjadi patung.

Manusia patung terkenal mempunyai "daya tahan tinggi" mengingat mereka mampu tak bergerak selama berjam-jam.

Sebuah video mengenai manusia patung yang akhirnya bergerak ini sukses bikin netizen salfok. Tak hanya salfok, netizen juga menyoroti momen salah tingkah atau salting dari manusia patung tersebut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @mr.exothiz membagikan pemandangan mengenai seorang manusia patung yang dikelilingi banyak orang.

Ternyata orang-orang itu menantikan respons manusia patung ketika ditatap oleh cewek cantik. "Akhirnya gerak juga patungnya. Jadi malu si abangnya," bunyi keterangan pada video.

Cewek cantik ini bikin manusia patung bergerak. (TikTok/ @mr.exothiz)

Kita bisa menyaksikan seorang manusia patung yang membawa caping serta kipas. Manusia patung itu nampak berdiri dan terdiam ketika menatap ke depan.

Seorang cewek cantik lantas menatap "patung" itu cukup lama. Awalnya manusia patung ini tak bergeming dan tetap terdiam.

Meski begitu, cewek cantik itu semakin mendekatkan wajah ke arah manusia patung. Cowok itu akhirnya salting dan mengangkat kipas ke arah wajah.

Ia nampak menutupi momen ketika dirinya tertawa. Beberapa orang di sekitar turut tertawa saat melihat manusia patung tersebut bergerak.

Cewek cantik ini bikin manusia patung bergerak. (TikTok/ @mr.exothiz)

Unggahan video terkait manusia patung yang ditatap cewek cantik itu berhasil viral setelah ditonton 14 juta kali dan memperoleh 350 ribu tanda suka.

Akun @mr.exothiz membagikan rekaman video mengenai manusia patung yang berada di luar negeri. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Cowok mana sih yang nggak tahan kalau ditatap sama cewek cantik," kata @ind**kr**yanto.

"Senyum sama pandangan matanya tajam, nggak bosen dilihat," balas @op**0**9.

Cewek cantik ini bikin manusia patung bergerak. (TikTok/ @mr.exothiz)

"Gue aja juga ikut salting (emoticon tertawa)," komentar @adr**i.*.

"Cuma robot yang nggak salting dilihatin bidadari," tulis @aa**15.

Postingan video viral mengenai cewek cantik yang membuat manusia patung bergerak tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz