Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 11 November 2022 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap daerah dan negara pasti memiliki budaya serta adat masing-masing. Seorang bule yang sumringah setelah pulang dari acara tahlilan ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ainayyahhumairah membagikan momen saat ia merekam sang suami. Wanita tersebut menceritakan bahwa suaminya sangat senang setelah pulang dari tahlilan.

Akun @ainayyahhumairah kerap membagikan momen sehari-hari bersama seorang bule Amerika yang merupakan suaminya. "Suami bule pulang tahlil. Wajah ceria dan happy (emoticon tersenyum)," tulis @ainayyahhumairah.

Kita bisa melihat bule yang nampak sumringah saat membawa bungkusan berkat. Ternyata bule itu merasa senang karena jamaah tahlilan menyambutnya dengan ramah.

Ia semakin gembira karena diberi lauk ayam paling besar oleh tuan rumah. "Suami: kamu tahu orang-orang kasih aku ayam paling besar sendiri. Aku: itu karena kamu selalu hadir jadi mereka senang," ungkap @ainayyahhumairah.

Momen bule yang pulang dari acara tahlilan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/@ainayyahhumairah)

Bule tersebut sangat bersemangat saat menunjukkan lauk ayam kepada sang istri. Pria ini memperlihatkan ayam goreng berukuran besar sembari tersenyum.

"Sambil nunjukkin ayamnya, dia happy karena orang-orang baik dan ramah banget," kata @ainayyahhumairah menambahkan. Perlu diketahui, tahlilan merupakan acara untuk memperingati dan mendoakan orang yang telah meninggal.

Tradisi ini dilakukan oleh masyarakat Muslim pada beberapa wilayah di Indonesia. Postingan video mengenai bule yang tersenyum setelah pulang dari tahlilan itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 185 ribu tanda suka.

Momen bule yang pulang dari acara tahlilan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/@ainayyahhumairah)

Tak sedikit netizen menyoroti raut wajah sang bule yang nampak bahagia setelah mengikuti acara tahlilan. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Nasi berkat nikmatnya memang beda. Mengandung doa banyak orang," kata @Ho**y_M**nan.

"Ikut senang aku lihat suami bule kakak ini sumringah dapat ayam besar," tulis @k*k**as.

Momen bule yang pulang dari acara tahlilan ini menarik perhatian netizen. (TikTok/@ainayyahhumairah)

"Gembiranya si bule (emoticon tertawa). Di negaranya bule ada adat ini," ungkap @sa**ika.

"Istrinya pasti senang banget. Udah punya suami bule, mau tahlilan lagi," pendapat @ris**sus**ti.

Postingan video viral mengenai bule yang sumringah setelah pulang dari tahlilan tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL