Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 12:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini ramai membicarakan potret lawas seorang pria dan bocah laki-laki bersama sebuah motor antik berwarna biru. Melihat gayanya, netizen lalu menduga bahwa pria dan bocah laki-laki ini berasal dari keluarga kaya pada masanya.

Potret lawas pria dan bocah laki-laki bersama motor antik berwarna biru ini diunggah oleh akun @nostalgia.melulu dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (25/10/2022) lalu.

"Motor antik pada masanya" tulis caption unggahan.

Nampak dari potret lawas ini, seorang pria sedang duduk di atas motor antik berwarna biru yang populer di beberapa waktu lalu. Tidak sendirian, pria ini rupanya bersama dengan seorang bocah laki-laki yang diduga adalah anaknya.

Melihat gaya pria dan bocah laki-laki di potret lawas ini, netizen kemudian menduga-duga bahwa keduanya adalah keluarga kaya pada masanya.

Potret lawas pria dan bocah laki-laki. (instagram/nostalgia.melulu)

Pasalnya, di tahun-tahun lalu, sangat sedikit orang yang diketahui memiliki kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Viral di Instagram, potret lawas pria dan bocah laki-laki ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen.

"Motor mewah pada masanya itu" tulis salah satu netizen.

"Yang di foto ini pasti orang kaya di masanya" balas netizen.

"Dulu sudah sultan di kampungku kalau punya motor" komentar akun lainnya.

"Harga motornya sekarang seharga moge baru" ungkap pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @nostalgia.melulu, potret lawas pria dan bocah laki-laki ini lalu telah mendapat lebih dari 900 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Keunggulan Mesin Motor Berteknologi Karburator dalam Modifikasi