Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah pria yang sedang asyik nongkrong dibuat melongo melihat fasilitas mewah di salah satu warung pinggir jalan. Berbeda dari warung biasanya, fasilitas ini membuat netizen meninggalkan berbagai reaksinya.

Video rekaman fasilitas mewah di warung pinggir jalan ini diunggah oleh akun @bangsawan.receh dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (27/10/2022) lalu.

"Dingin oy" tulis caption unggahan tersebut.

Seorang pria yang sedang nongkrong di warung pinggir jalan merekam fasilitas mewah yang sangat jarang ditemukan di warung-warung lainnya.

Pria tersebut dan teman-temannya dibuat salah fokus melihat fasilitas mewah di warung ini seperti pendingin ruangan dan WiFi. Padahal warung tersebut didesain cukup terbuka.

Fasilitas mewah di warung pinggir jalan. (instagram/bangsawan.receh)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pemilik warung pinggir jalan ini menggunakan pendingin ruangan. Setelah video tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai balasan lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Tongkronganmu memang beda" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mo pamer aja itu yang punya warung" balas netizen.

"Warung mana ini?" komentar akun lainnya penasaran.

"Agak lain memang" ungkap netizen lainnya.

Menjadi viral di Instagram, video fasilitas mewah di warung pinggir jalan ini lalu telah mendapat ratusan likes dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @bangsawan.receh.

BACA SELANJUTNYA

Arie Kriting Geram Lihat Konten Tes Kejujuran Penjaga Warung di NTT: Kamu Punya Hak Apa?