Senin, 22 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 15:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis Bali yang baru saja turun dari sebuah bemo diabadikan dalam sebuah foto jadul yang diunggah ke Instagram. Penampilan modis gadis ini mencuri perhatian netizen kekinian yang melihatnya.

Foto jadul gadis Bali ini diambil di Jalan Gajah Mada pada tahun 1978 lalu. Foto tersebut diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (10/2/2021) lalu.

"Potret nostalgia suasana Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali di tahun 1978. Tampak penumpang membayar ongkos bemo di pinggir Jalan Gajah Mada" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul ini terlihat seorang gadis Bali berpenampilan modis dan rapi dengan rambut hitam panjang yang ia kucir dengan rapi. Melihat penampilannya, gadis ini diduga adalah seorang mahasiswa yang baru saja turun dari bemo.

Pada masanya, gadis ini mencuri perhatian dengan baju bermotif serta rok panjang yang menutupi kaki serta sepatu wedges. Menyoroti gayanya, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar di foto jadul gadis Bali tahun 1978 ini.

Foto jadul gadis Bali tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)

"Cantik pada masanya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Zaman dulu udah keren begitu pasti mbaknya, anak orang kaya pada zamannya" balas netizen.

"Wow, wanita paling trendy" komentar akun lainnya.

"Fashionable banget" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul gadis Bali tahun 1978 ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling