Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 13 November 2022 | 10:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi hal yang lumrah apabila kita menemui bule-bule berseliweran di Bali. Seorang bule yang mengenakan jaket ojol (ojek online) ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @namanya_juga_h1dup membagikan sebuah pemandangan di pom bensin. Terdapat beberapa pemotor yang nampak antre untuk mengisi BBM. Netizen lantas menyoroti sosok pria dengan perawakan tinggi dan besar.

Pria itu mengenakan jaket ojol serta celana pendek. "Gojek Bali nih bos, senggol dong," tulis @namanya_juga_h1dup pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 17 ribu tanda suka. Ratusan netizen langsung menyeletuk setelah melihat bule ganteng itu mengenakan jaket ojol di pom bensin.

Belum diketahui apakah bule itu hanya iseng memakai jaket ojol sebagai outfit biasa atau ia memang bekerja sebagai driver.

Bule yang memakai jaket ojol ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @namanya_juga_h1dup)

Meski begitu, situs Gojek Indonesia sendiri mengungkap bahwa salah satu syarat mendaftar menjadi mitra pengumudi adalah memiliki status kewarganegaraan Indonesia atau WNI.

Terdapat netizen yang bercanda bahwa bule itu kemungkinan merupakan anggota CIA yang ditugaskan untuk mengawal Presiden Amerika Serikat, Joe Biden di acara KTT G20 Bali.

Itu merupakan celetukan netizen saja mengingat profesi asli dari bule tersebut belum diketahui. Tak menutup kemungkinan bahwa bule ini memang sengaja membeli jaket ojol untuk bergaya.

 

Postingan video viral mengenai bule yang mengenakan jaket ojol di pom bensin tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Dia lagi nyari tambahan buat perpanjang visa (emoticon tertawa)," kata @me**m**e.

"Jangan-jangan dia pengawalnya Biden buat G20..haha," celetuk @b**us**rya.

"Bisa jadi ngab, undercover CIA," balas @y**zh*95.

"Mungkin bulenya ngefans banget sama jaket Gojek jadi dia langsung beli," komentar @no**chr**tine.

"Lah, si bule malah tambah kece pakai jaket ojol," pendapat @a**en. Postingan video viral mengenai bule yang mengenakan jaket ojol di pom bensin tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen