Jum'at, 03 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 14 November 2022 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendapat body shaming atau celaan fisik tentu tak mengenakkan bagi kebanyakan orang. Cewek yang memesan nasi kuning tapi terkena body shaming ini menuai simpati dari netizen.

Tidak hanya bersimpati, netizen juga geram dengan perlakuan penjual nasi kuning. Pengguna Tiktok dengan akun bernama @prpl.youu membagikan momen ketika ia dan sang kekasih memesan nasi kuning.

Tak disangka, penjual nasi nampak ketus dan berbicara dengan nada kurang mengenakkan. Cewek itu mengalami body shaming saat penjual nasi uduk berbincang dengannya.

Akun @prpl.youu merasa sakit hati ketika memesan nasi uduk dan nasi kuning di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Tak hanya memperoleh perlakuan kurang mengenakkan, cewek ini mengaku bahwa ia dihidangkan telur dadar gosong oleh sang penjual.

Cewek ini mengaku mendapat body shaming dari penjual nasi uduk. (TikTok/ @prpl.youu)

"Beli nasi uduk atau nasi kuning daerah Pamulang malah di-body shaming. Dikatain gendut sama telur dadar dikasih yang gosong. Pas gue pesan, si bapak nyeletuk 'mau makan? ngapain makan kan sudah gendut, kalau gendut makannya dikit. Udah lah telurnya kasih yang gosong aja. Gue langsung bete. Maaf banget nasinya nggak dimakan sama sekali. Tapi masih pacar gue bayar," bunyi keterangan pada video.

Postingan video yang dibagikan viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 10 ribu komentar.

Ribuan netizen mengaku ikut geram dengan tingkah penjual nasi uduk tersebut. Terdapat netizen yang berempati setelah melihat bahwa cewek tersebut merekam video dengan tangan gemetar.

Tak sampai di situ, ternyata penjual itu sempat marah karena pembeli ingin membayar secara cashless menggunakan GoPay atau QRIS.

Cewek ini mengaku mendapat body shaming dari penjual nasi uduk. (TikTok/ @prpl.youu)

Pada gerobak, terpampang informasi terkait pembayaran QRIS namun sang penjual ketus untuk meminta uang cash. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Kasihan, si kakak merekamnya sampai gemeteran," kata @mi**e*as.

"Kalau aku udah berantakin di situ sih makanannya," balas @w**ow*ki.

"Kok bisa sabar sih. Aku sih langsung buang nasi kuning di depan bapaknya (emoticon marah)," tulis @b**low*r.

"Pak rezeki elu besok seret," ungkap @i**ia*ah.

"Niat makan nasi, eh malah makan ati. Semangat kak," komentar @a**um*h.

Postingan video viral mengenai cewek yang terkena body shaming saat memesan nasi kuning tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Pengamen Nyanyi Lagu Sheila On 7 di Depan Vokalis Aslinya, Netizen Salfok ke Wajah Duta