Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 November 2022 | 11:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibawa nostalgia melihat potret jadul seorang pria yang sedang asyik nongkrong di warung. Dari potret tersebut, netizen salah fokus dan menyoroti minuman lawas di meja.

Potret pria yang sedang nongkrong di warung ini diambil pada tahun 1915 lalu. Potret jadul tersebut kemudian diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (15/2/2022) lalu.

"Potret warung di Indonesia dari tahun 1890-1950. Batavia, 1915" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam potret jadul yang diunggah ini, seorang pria sedang duduk di depan sebuah warung bernama Petodjo IJS yang diketahui berada di Jakarta. Warung tersebut nampak begitu terbuka dengan sejumlah minuman yang dijual.

Pria yang duduk di warung ini terlihat begitu necis dengan setelan serba putih serta topi. Sambil bersantai, pria ini nampak menikmati minuman yang ia pesan di warung tersebut.

Potret jadul pria yang sedang nongkrong di warung tahun 1915. (instagram/perfectlifeid)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan potret jadul pria yang sedang nongkrong di warung tahun 1915 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku penasaran dengan minuman pria tersebut.

"Mbois juga itu engkong, limun + es batu jadi Es Sari Petojo sepertinya" balas netizen.

"Warung minum kecil yang menyenangkan" komentar akun lainnya.

"Tempat nongkrong anak gaul pada zamannya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, potret lawas pria yang sedang nongkrong di warung tahun 1915 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Arie Kriting Geram Lihat Konten Tes Kejujuran Penjaga Warung di NTT: Kamu Punya Hak Apa?