Rabu, 01 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 15 November 2022 | 14:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang memiliki perilaku baik tentu mempunyai nilai lebih di mata manusia lain. Aksi driver ojol yang mengejar mobil merah hingga tengah jalan ini membuat netizen terenyuh.

Akun TikTok @rumahsinggahclow membagikan momen saat sebuah city car keluar dari pom bensin. Seorang driver ojol langsung bergegas dan mengejar mobil berwarna merah tersebut.

"Menolong anak kucing," tulis @rumahsinggahclow pada caption. Ternyata driver ojol itu melihat bahwa terdapat anak kucing yang bersembunyi di dekat mobil merah.

Ia mencoba mengambil anak kucing agar tak terlindas mobil. Postingan video itu awalnya diunggah oleh akun TikTok bernama Sasa Setiadi @sasasetiadi.

"Kirain ada apa abang Maxim ini lari-lari sambil nunduk ke kolong mobil di tengah jalan. Masya Allah, dia utamain keselamatan kucing ini tanpa peduliin keselamatannya sendiri. Sehat selalu bang, you deserve the world," bunyi keterangan pada video.

Driver ojol yang mengejar mobil merah ini bikin netizen salut. (TikTok/ @rumahsinggahclow)

Postingan video yang dibagikan viral setelah ditonton lebih dari 30 ribu kali dan memperoleh 6.900 tanda suka. Akun @sasasetiadi menceritakan bahwa video tersebut sempat ditonton lebih dari 1,5 juta kali, sebelum akhirnya di-take down TikTok.

Postingan itu terkena Community Guideline Violation dari TikTok karena terdapat rekaman tindakan yang dianggap membahayakan.

Berdasarkan penjelasan @sasasetiadi, driver ojol itu mencoba masuk ke kolong mobil sehingga dianggap tindakan berbahaya.

Terdapat netizen yang mengedit dan mengunggah ulang sehingga rekaman ini viral di TikTok dan Instagram. Setelah mengejar mobil hingga ke tengah jalan, driver ojol itu akhirnya berhasil menangkap anak kucing.

Driver ojol yang mengejar mobil merah ini bikin netizen salut. (TikTok/ @rumahsinggahclow)

Ia lantas membawa anak kucing itu menggunakan motor. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Ya Tuhan, aku menangis melihat ini. Terima kasih orang baik," kata @co**ga**ets.

"Semoga rezeki bapaknya tambah lancar," doa @s**an*.

"Baru lihat video kayak gini, langsung mengsedih saya," komentar @ap**a**et.

"Makasih bang, cat lovers bahagia melihatnya," ucap @de**k*ns.

Postingan video viral mengenai aksi driver ojol yang mengejar mobil untuk menyelamatkan anak kucing tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Om-om Terciduk Main Pump Dance, Netizen Beri Komentar Kocak