Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 November 2022 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang siswi SMA cantik saat sedang berada di kelas membuat netizen kesengsem. Penampilan gadis ini membuat netizen menyebut bahwa dirinya adalah primadona sekolah tersebut.

Viral di Instagram, video siswi SMA cantik yang diduga jadi primadona sekolah ini diunggah oleh akun @herbrasthic pada Selasa (18/10/2022) lalu.

"Matanya indah banget" tulis caption unggahan.

Nampak dalam video ini, seorang siswi SMA dengan jilbab berwarna cokelat sedang membuat video TikTok dengan salah satu lagu populer di aplikasi tersebut.

Secara penampilan, gadis ini benar-benar mencuri perhatian netizen dengan wajahnya yang cantik serta mata yang indah. Diduga kuat gadis ini memiliki darah campuran dari dua budaya yang berbeda.

Siswi SMA cantik. (instagram/herbrasthic)

Usai video siswi SMA cantik ini menjadi viral di Instagram, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya. Netizen rupanya menduga bahwa gadis ini adalah seorang primadona sekolah.

"Gue yakin pasti dia primadona sekolah" balas netizen.

"Si cantik atau si ganteng mudah untuk viral" komentar akun lainnya.

"Jika memilikinya adalah hal mustahil, maka halusinasilah obatnya" ungkap netizen.

"Beruntung banget yang jadi lakinya nanti" tulis salah satu pengguna Instagram.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas siswi SMA cantik di video yang viral di Instagram ini. Namun, hingga kini, unggahan tersebut lalu sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan menuai ratusan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini