Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 16 November 2022 | 19:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Elon Musk mengatakan bahwa Twitter Blue baru, yang memungkinkan Anda membayar 7.99 dolar AS per bulan untuk tanda centang verifikasi biru di sebelah nama Anda, akan diluncurkan kembali pada 29 November.

Dilansir dari The Verge, dalam sebuah tweet, dia mengatakan bahwa dia akan memastikan peluncuran kembali ini akan sangat solid."

Aman untuk mengatakan bahwa peluncuran Blue asli tidak berjalan mulus.

Twitter pertama kali mulai meluncurkan langganan Twitter Blue baru di iOS awal bulan ini.

Namun, platform menarik pendaftaran Twitter Blue beberapa hari kemudian setelah gelombang akun terverifikasi palsu muncul di platform.

Kekacauan itu mengakibatkan akun Nintendo palsu yang memposting gambar Mario membalik burung, sementara akun lain yang menyamar sebagai perusahaan farmasi Eli Lilly, yang memposting tweet yang mengatakan bahwa insulin sekarang gratis.

Kekacauan tersebut telah menyebabkan sejumlah perusahaan menangguhkan iklan di platform, termasuk General Motors, General Mills, Audi, Volkswagen, dan beberapa lainnya.

Ilustrasi Twitter. (Unsplash/ Yucel Moran)

Salah satu perusahaan periklanan terbesar di dunia, Omnicom Media Group, juga telah menghentikan sementara iklan di Twitter.

Dengan Blue yang diluncurkan kembali, Musk mengatakan bahwa mengubah "nama terverifikasi" Anda akan menyebabkan Anda kehilangan tanda centang sampai nama itu dikonfirmasi oleh Twitter.

Tetapi setelah merumahkan setengah perusahaan, ribuan pekerja kontrak, dan memecat beberapa karyawan yang berbeda pendapat, mungkin tidak banyak orang yang tersisa untuk benar-benar melakukan konfirmasi tersebut.

Twitter tidak segera membalas permintaan komentar. Perusahaan tidak lagi memiliki departemen komunikasi.

BACA SELANJUTNYA

Implan Chip ke Otak Buatan Elon Musk Disetujui FDA, Ngeri-Ngeri Sedap