Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 November 2022 | 10:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Livy Renata kembali buka suara soal podcast Deddy Corbuzier. Ia menyoroti soal pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam podcast tersebut kapada bintang tamu.

Melaui akun Twitter @livyyrenata, selebriti media sosial ini mempostingkan video cuplikasn dari podcast Close the Door dengan menyoroti perbincangan di dalamnya.

Dalam podcast tersebut, menampilkan Oza Rangkuti dan Angelia Christy dengan judul "ANAK JAKSEL JATUH CINTA KALO LIAT CEWE CHINESE PIK - Oza Rangkuti & Angelia - Corbuzier Podcast".

Livy Renata menyindir pertanyaan Deddy Corbuzier yang menurutnya mebuat bintang tamu podcast tersebut menjadi tidak nyaman.

"Keren Om Ded, Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya." tulis Livy Renata.

Dimulai dari pembahasan soal pemakaian filter dalam foto, hingga Deddy Corbuzier mengungkapkan kekesalannya soal pemakaian filter oleh cewek-cewek.

Hingga berlanjut soal pembahasan sosok lain yang namanya disensor dalam video disebutkan dalam perbincangan podcast Deddy Corbuzier tersebut.

Berujung pada pembahasan kecantikan hingga keperawanan yang membuat ekspresi Angelia Christy selaku bintang tamu berubah seketika.

Nampak Oza Rangkuti juga mulai mengalihkan pembincaraan ke pembahasan lain, namun Deddy Corbuzier kembali mengarahkan pembicaraan kepada sosok yang disensor namanya tersebut.

Hal tersebutlah yang disoroti Livy Renata dalam postingannya di Twitter. Dan ramai mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

Tak sedikit netizen yang sependapat dengan Livy Renata soal cuplikan video podcast Deddy Corbuzier tersebut.

"pertanyaannya ngapa gitu sih," tanya netizen.

"Tapi gua lebih kasian sama bintang tamunya kalo yang kek begini, mereka dipancing, digiring dan terpancing sama pembicaraan nya dan akhirnya kalo berkasus mereka ikut keseret" tulis netizen.

"Wow orang ga ngapa-ngapain aja di ghibahin" ungkap lainnya.

"Wkwkw sempet nyesel karena pernah kagum sama podcats ni orang di awal-awal, makin kesini kok ya makin kesana. Kebablasan smart people ni om-om." ungkap netizen.

"Setidaknya makin banyak sadar kalo pertanyaan macam ini gak boleh ditanyakan, apalagi dalam wawancara/ podcast yg disiarkan ke public" tulis netizen.

Livy Renata Sindir Podcast Deddy Corbuzier, Soroti Soal Pertanyaan yang Bikin Tidak Nyaman. (Twitter)

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyarankan Livy Renata untuk tidak menyebarkan konten tersebut karena dianggap memberi tambahan view pada Deddy Corbuzier.

"Liv saran gue ini jangan dishare, nanti makin banyak views nya dia.. cukup u tau aja karakter nya.." saran netizen.

"Livy.. Better delete video ini deh.. Pasti bakalan rame di media sprti yg udah udah.. Stay calm, keep silent, cukup tau.. Kalau dpt kesempatan ktemu orangny lgsg.. Minta penjelasan..," komentar lainnya.

Itulah sindiran Livy Renata soal pertanyaan dalam Podcast Deddy Corbuzier yang dianggapnya membuat bintang tamu tidak nyaman.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Tomo dan Livy Renata Berduaan Pakai Yukata, Malah Bikin Netizen Baper