Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 17 November 2022 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah gadis-gadis cantik nampak menumpang di salah satu mobil pick up yang hendak mengantar mereka ke tempat tujuan.Mendapat penumpang yang cantik dan menawan, supir pick up sukses membuat netizen iri melihatnya.

Video yang merekam supir pick up yang girang dapat penumpang cantik ini diunggah oleh akun @viraltawa dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (1/10/2022) lalu.

Keterangan unggahan menyebut bahwa lima gadis ini akan pergi untuk jalan-jalan. Sayangnya, kelimanya tidak mempunya kendaraan sehingga harus menumpang di sebuah mobil pick up yang melintas.

Di tengah perjalanan, gadis-gadis ini harus pasrah saat hujan deras. Alhasil, kelima gadis tersebut basah kuyup karena kondisi mobil pick up yang terbuka. Momen ini kemudian diabadikan oleh supir pick up yang mengendarai mobil tersebut.

"Lima orang gadis yang bermaksud pergi jalan-jalan namun karena nggak punya kendaraan, akhirnya naik pick up bak terbuka" tulis keterangan video.

Supir pick up girang dapat penumpang cantik. (instagram/viraltawa)

Aksi supir pick up yang girang dapat penumpang cantik ini kemudian menuai berbagai komentar usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Bening banget!" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Nggak papa make up-nya luntur, kita jadi tahu yang mana yang cantiknya alami" balas netizen.

"Kasihan itu cantik-cantik semua, naik mobil bak terbuka. Kepanasan dan kehujanan" komentar akun lainnya.

"Tega banget, supirnya nggak berhenti mentang-mentang di dalam nggak kehujanan" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video supir pick up girang dapat penumpang ini lalu telah mendapat lebih dari 21 ribu ikes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini