Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 17 November 2022 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Emoji bulan hitam atau bulan gosong adalah salah satu emoji bulan yang berbeda. Emoji ini memiliki tampilan yang agak aneh, tetapi tetap disukai oleh banyak pengguna. Apa arti emoji bulan hitam? Emoji ini dapat digunakan dalam dua arti: Salah satunya mengekspresikan suasana hati yang menyeramkan atau aneh atau tindakan apa pun, dan yang lainnya mengekspresikan selera humor.

Dalam beberapa kasus, ini digunakan untuk memberi arti tersembunyi pada sebuah pesan. Karena emoji bulan hitam memiliki tampilan yang menyeramkan, itu dimasukkan ke dalam pesan teks ketika orang memiliki perasaan aneh untuk mengungkapkannya. Emoji ini juga bisa digunakan untuk menyebut orang yang melakukan tindakan aneh.

Emoji bulan hitam juga dapat ditambahkan ke pesan teks untuk merujuk ke film atau cerita horor, seperti tim HiTekno.com lansir dari emojimeanings.net. Meskipun digunakan untuk mengungkapkan perasaan atau tindakan aneh, emoji bulan hitam juga dimasukkan ke dalam pesan teks sebagai ekspresi rasa humor. Dalam hal ini, tidak ada perbedaan arti dengan emoji smiley lainnya.

Itu bisa digunakan untuk artian tersenyum, tertawa, bersenang-senang, menikmati, dan banyak lagi. Emoji bulan hitam digunakan dalam banyak manipulasi foto. Misalnya, emoji ini diganti dengan wajah serius sehingga terlihat tersenyum. Emoji bulan hitam juga terlihat pada gambar karakter kartun Thomas and Friends. Wajah karakter ini diubah dengan emoji ini, dan terlihat lucu.

ilustrasi emoji

Arti Lain dari Emoji Bulan Hitam atau Bulan Gosong

Beberapa orang memasang emoji bulan hitam untuk mengungkapkan pikiran licik mereka. Bagi para pria, pemikiran ini seringkali tentang menunjukkan hasrat mereka. Jadi, mereka bisa mengirimkan emoji ini ke para gadis untuk menawarkan momen panas. Dalam konteks ini, emoji bulan hitam biasanya dikirim saat mengirim SMS atau menggoda untuk mengirim pesan panas, pujian, dan lainnya.

Emoji bulan hitam menjadi salah satu smiley paling sugestif yang pernah ada. Wajahnya tampak menipu yang sangat sinis dan gelap diekspresikan sebagai tatapan main-main yang kamu berikan kepada seseorang ketika mereka bersalah atas suatu kejahatan. Tapi bulan hitam telah diasosiasikan dengan penekanan sugesti seksual.

Itulah penjelasan singkat arti emoji bulan hitam atau bulan gosong. Gunakan emoji bulan hitam dengan bijak agar tidak salah diartikan atau menjadi salah paham. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Roleplay RP yang Viral di TikTok?