Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 18 November 2022 | 15:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalau kamu sering chatting di berbagai aplikasi perpesanan, maka kamu akan menemui banyak emoji yang bisa digunakan. Namun beberapa emoji yang ada terkadang tidak diketahui atau disalahpahami artinya.

Salah satunya adalah emoji wajah malaikat. Biasanya, emoji ini akan digunakan ketika chatting mengarah pada hal positif karena malaikat sendiri identik dengan hal-hal positif.

Namun apakah benar demikian? Berikut tim Hitekno.com telah merangkum informasinya khusus buat kamu.

Sejarah emoji malaikat

Emoji ini pertama kali diperkenalkan di Unicode 6.0 pada Oktober 2010 yang diikuti dengan penambahan Emoji 1.0 pada Agustus 2015. 

Emoji malaikat kali pertama muncul di iOS 6.0, Android 4.4, dan EmojiOne 1.0.

Emoji/Zilbest

Arti emoji malaikat

Memang, emoji malaikat umumnya mewakili kebaikan dan lingkaran cahaya di atas adalah lambang niat baik.

Ketika diterima dari seorang yang sedang kamu suka, emoji malaikat berarti dia mungkin memujimu dan menganggap mau orang yang manis dan tulus dalam skenario normal.

Sementara dalam chatting yang bernuansa menggoda, emoji malaikat bertindak sebagai tabir dan menyembunyikan niat sebenarnya. Jadi kamu wajib mengartikan emoji ini dengan arti sebaliknya.

Misalnya ketika seseorang menggunakan emoji malaikat untuk mengatakan dia sabar menunggumu pulang, maka kamu bisa mengartikan sebaliknya jika konteks percakapan adalah menggoda.

Selain itu, emoji wajah dapat dikirim ke seseorang yang baru saja melakukan perbuatan besar atau bantuan besar, sebagai indikasi bahwa kamu percaya jika mereka adalah malaikat. 

Namun, lebih sering lagi, emoji ini digunakan untuk menyampaikan betapa jahatnya seseorang dan kamu menerima kejahatannya dengan ikhlas.

Misalnya saja ketika kamu diejek atau diremehkan, maka kirim saja emoji malaikat ini. Orang lain akan menganggap kamu sabar karena tidak terpancing dengan ejekan mereka.

Itulah beberapa informasi tentang emoji malaikat. Kini sudah nggak penasaran lagi, kan?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Roleplay RP yang Viral di TikTok?