Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 November 2022 | 16:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video viral di media sosial yang menampilkan aksi tindak kekerasan dilakukan seorang pria kepada istrinya. Aksi tindak kekerasan ini pun menjadi sorotan hingga ramai.

Dilaporkan Mstar, aksi tindak kekerasan yang dilakukan pria tersebut terekam dalam video berdurasi 11 menit yang akhirnya viral di media sosial.

Dilaporkan kalau pria ini sampai tega menganiaya seorang wanita yang dilaporkan sebagai istrinya. Bahkan ia tega melakukan dihadapan orang lain.

Nampak dalam video, seorang pria yang hanya mengenakan celaka pendek warna putih memukuli seorang wanita berkali-kali di hadapan seorang yang diduga sebagai anaknya.

Anak kecil dalam video viral ini sampai menangis melihat aksi tindak kekerasan dilakukan pria tersebut. Ada juga wanita lain dalam video yang dilaporkan Mstar adalah asisten rumah tangga mereka.

"Selamatkan mama" ucap pria perekam video ini kepada anak kecil yang menangis tersebut.

Terlihat pula pria ini tidak hanya memukuli wanita yang diduga sebagai istrinya, ia bahkan sampai menyeretnya untuk masuk ke rumah.

Di dalam rumah, ia kembali memukul wanita tersebut bahkan sampai menginjak-injak dengan kejam.

"Ya Allah dah, dah..." ucap korban saat dimarahi pelaku tersebut.

Rekaman aksi tindak kekerasan pria kepada istri tersebut diunggah ulang oleh Mstar ke Instagram hingga membuatnya makin viral di media sosial.

Sontak melihat video viral di media sosial ini, beragam komentar disampaikan merasa sedih melihat aksi tindak kekerasan suami kepada istri tersebut.

Termasuk dilaporkan ada beberapa yang memberikan keterangan tambahan dalam kolom komentar soal aksi tindak kekerasan tersebut.

Ada netizen yang menyebut kalau pria tersebut adalah mantan suami seorang penyanyi dangdut. Dan wanita tersebut adalah istri barunya.

Netizen lain menyebutkan kalau korban adalah seorang istri yang baik namun hidup dalam keadaan menderita karena suaminya seorang pemarah.

Dilaporkan netizen pula kalau wanita dan anak tersebut dikurung dan dipukuli oleh si pria jika melakukan kesalahan.

Hingga berita ini ditulis, tidak diketahui lokasi kejadian dan waktu aksi kekerasan suami pada istri ini dilakukan. [Mstar]

BACA SELANJUTNYA

Bocah Bule Ini Dimarahi Sang Ibu, Sikapnya ke Orang Lain Bikin Netizen Terharu