Minggu, 29 Januari 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 19 November 2022 | 18:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor tampan Jefri Nichol baru-baru ini mengunggah foto dirinya saat memakan helm salah satu ojek online. Berandai-anda menjadi driver ojol, Jefri Nichol lalu meminta netizen untuk bersedia membaca maps untuknya.

Cuitan Jefri Nichol yang sedang berandai-andai menjadi driver ojol ini ia unggah melalui akun @jefrinichol pada Jumat (18/11/2022) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

"Kalau aku jadi abang Grab-nya, kamu mau nggak bacain Maps-nya?" tulis Jefri Nichol.

Menanggapi permintaan Jefri Nichol ini, netizen memberi reaksi beragam. Beberapa netizen justru menolak dengan keras permintaan aktor film kenamaan ini. Menurut netizen, membaca Maps adalah tugas dari driver ojol sekalipun itu adalah aktor tampan, Jefri Nichol.

"Males, bintang satu" tulis salah satu netizen.

Jefri Nichol berandai-andai jadi driver ojol. (twitter/jefrinichol)

"Enggak, karena itu tugas kamu" balas netizen lainnya.

"Nggak dulu, nggak bisa baca Maps" komentar akun lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen justru begitu bersemangat dan bersedia untuk membaca Maps jika Jefri Nichol menjadi driver ojol yang mengantar customer ke tempat tujuan.

"Aku akan baca Maps dengan serius dan benar" ungkap pengguna Instagram lainnya.

"Tapi bacainnya sambil peluk dari belakang. Jangan lupa kalau lagi lampu merah, sambil usap-usap dengkul di jalan sambil main jedug-jedugin helm, gimana?" tulis netizen.

Viral di Twitter, aksi Jefri Nichol beranda-andai menjadi driver ojol ini lalu telah mendapat lebih dari 700 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @jefrinichol.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!