Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 November 2022 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar kembali mencuri perhatian netizen karena tingkah tak terduga yang kerap dilakukannya. Paling baru ia memberi tanggapan pada anggapan yang menyebut ia ganteng mirip artis Korea.

Tidak dipungkiri, Rafathar jadi sorotan netizen bukan hanya karena kecerdasan dan ketampanan bocah 7 tahun ini. Namun juga soal celoteh yang ia lontarkan terkadang di luar dugaan.

Juga dengan tingkahnya yang kini dinilai sangat dewasa juga mampu menimbulkan kegemasan tersendiri bagi netizen.

Baru-baru ini, Rafathar memberikan aksi lucu ketika mamanya, Nagita Slavina, menyampaikan kepadanya bahwa banyak orang yang mengatakan dirinya ganteng seperti orang korea.

Namun saat disebut mirip artis Korea, dirinya justru menolak dan menyebutkan, tak ingin menjadi orang ganteng seperti termuat dalam video viral di media sosial yang diunggah akun Instagram @lambegosip,  Minggu (20/11/2022).

"Rafathar, true or fals, ganteng mirip orang korea?" tanya wanita yang akrab disapa Gigi itu dalam video viral tersebut.

Sontak Rafathar mengeleng-gelengkan telunjuknya dan mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Ia menyebut dirinya tidak ganteng. Usai ditanya oleh Nagita mengenai alasan dari jawabannya tersebut, Rafathar mengaku tak ingin disebut ganteng.

Momen Rafathar Belanja di New York (YouTube Rans Entertainment)

"Nggak, Aa nggak mau ganteng," jawab Rafathar tegas.

Tak puas dengan jawaban tersebut Nagita pun menanyakan kembali kepada Rafathar mengenai alasan dirinya tak ingin disebut ganteng. Alih-alih senang disebut ganteng, ia justru mengatakan bahwa dirinya hanya ingin disebut sebagai orang baik.

"Aa maunya baik," ujarnya tegas.

Nagita pun sontak tersenyum dan mengusap kepala sang buah hati. Ia terlihat sangat senang dengan jawaban sang anak tersebut.

Netizen pun turut merasa gemas dengan sikap Rafthar itu. Mereka mengaku sangat kagum dengan Rafathar seperti terungkap dalam komentar mereka pada postingan video viral di media sosial tersebut.

"Ini baru mirip The Real Siwon Indonesia. Yg muji orang lain, dipuji orang lain Rafathar, tapi dia merendah gak mau disebut anak Korea, salut buat didikan The Sweetheart Indonesia Nagita Slavina," ungkap netizen.

"Beda itu, rafathar ganteng look like Indonesian People. Not Korea. Jauh banget ganteng mirip orang korea. Intinya Rafathar ganteng dan gak mirip orang korea, jauuh, Rafathar tetep look vibes Indonesia wajahnya," timpal lainnya.

"Hebatnya Nagita Slavina, mudah2han Ananda jadi anak yg berbakti pada orang tua dan berguna utk masyarakat aamiin," ujar netizen yang lain.

Itulah video viral di media sosial, netizen dibuat gemas dengan jawab Rafathar saat disebut ganteng mirip artis Korea. (SuaraJogja.id/ Dinna Lailiyah)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen