Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 November 2022 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini rombongan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara langsung.

Paling baru, penampilan Qatar telah menjadi sorotan netizen saat ini. Terutama apa yang dikenakan Cipung saat berangkat ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat mengenakan penutup kepala dengan bentuk merip helm pilot. Ditambah tas mahal yang dikenakan Cipung.

Dikutip tim HiTekno.com dari Suara.com, rombongan keluarga selebriti ini bertolak menuju Qatar kemarin malam, Sabtu (19/11/2022).

Nampak Rayyanza Cipung terlihat menarik perhatian para penggemarnya karena cosplay menjadi pilot yang menggemaskan.

Dalam foto dan video yang terlihat TikTok @pengabdicipung, adik Rafathar Malik Ahmad tersebut tampak mengenakan kaos putih polos dengan celana dan penutup kepala ala pilot dengan kacama besar di dahinya.

"Pilot ke Qatar," tulis video tersebut seperti yang HiTekno.com kutip pada Senin (21/11/2022).

Rayyanza Cipung Cosplay Menjadi Pilot (TikTok @pengabdicipung)

Bukan cuma itu, Rayyanza Cipung juga tampil dengan belt bag kluaran rumah mode asal Italia. Tak tanggung-tanggung, dikutip website Farfetch, tas khusus anak-anak itu dibanderol dengan harga 731 dolar AS atau setara dengan Rp 11,4 jutaan.

Digendong pengasuhnya, Suster Rini, Rayyanza Cipung juga terlihat melengkapi penampilannya dengan sneakers putih hingga tampak keren dan menggemaskan.

Tentu saja video ini langsung menjadi perhatian banyak netizen hingga telah dilihat lebih dari 80 ribu kali dengan berbagai komentar.

"Gantengnya adeeeeek, masya Allah," puji netizen.

"Mirip Aa' nya banget. Selain nyandu, senyummu mengandung pemanis alami dek," kata lainnya.

"Masya Allah pengen punya anak modelan gini yaAlla," ungkap netizen.

"Aaaaa ga bisa ga bisa ini ucul bet Cipung," tambah lainnya.

 

Itulah keramaian netizen menyoroti penampilan Rayyanza Cipung saat berangkat ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mengenakan tas mahal dan penutup kepala unik.  (Suara.com/ Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini