Selasa, 16 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 21 November 2022 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan sebuah cuitan berisi curhatan penghuni kost yang punya tetangga menyebalkan.

Hal tersebut terekspos ke dunia maya melalui unggahan akun Twitter @txtdarikostan, Minggu (20/11/2022).

Dalam unggahan tersebut, warganet pengirim curhat (sender), mengaku kerap kesal dengan ulah tetangga.

Ia menyebutkan bahwa tetangga yang satu ini doyan comot makanan tanpa izin, plus kerap bikin air di bak mandi menjadi kotor dan tak layak untuk dipakai mandi.

Si sender ini pun membuat jebakan. Ia nekat memasak daging babi kecap diduga dengan motif tetangganya memakan umpan tersebut.

Viral aksi balas dendam ke tetangga kost bikin ngakak. (Twitter)

"Sender setelah memasak daging babi kecap di kosan. Posisi di dalam wajan, tapi pas dicek sender siang ini, dagingnya sudah berkurang, dan sender tahu siapa yang mengambilnya karena ada CCTV," tulis akun @txtdarikostan.

"Buat teteh kamar sebelah yang suka jorok, nyuri makanan dan bikin keruh bak mandi tiap hari, rasakan ini, hahaha," kata sender pada unggahan di atas.

Rupanya cuitan tentang cara balas dendam kini sukses menuai beragam reaksi warganet, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Langsung tanya di grup: 'Babi kecap saya hilang satu siapa yang ngambil?'. Teteh di kamar sebelah 'Lah kok babi, akhirnya nggak sengaja nyobain'," tulis salah seorang pengguna Twitter.

"Dia udah maling, yang dimaling babi lagi, dosanya dobel," sahut warganet lain.

Walau demikian ada yang kontra dengan cara tersebut, dengan dasar yang cukup logis.

"Ini sebabnya ada kost khusus golongan tertentu, takut ada orang tak tau diri yang memasak makanan haram dengan alat dapur bersama," kata salah satu warga Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Konten TikTok Berisi Kritik ke Pemerintah yang Berujung Jadi Perkara, Ngeri-Ngeri Sedap