Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 November 2022 | 12:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Khaby Lame terkenal sebagai konten kreator dengan pembawaan kocak di TikTok. Video mengenai Khaby Lame yang berada di Qatar ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rjnisa membagikan video yang memperlihatkan orang-orang berbusana khas Timur Tengah.

Video lantas menyoroti seorang pria yang sedang duduk di bagian depan. Sosok pria tersebut ternyata adalah seleb TikTok Khaby Lame.

"Khaby Lame di Qatar," tulis @rjnisa pada video. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 10 juta kali dan memperoleh 640 ribu tanda suka.

Meski video berasal dari luar negeri, namun ribuan netizen Indonesia justru memeriahkan kolom komentar. Akun @rjnisa mengungkap bahwa Khaby Lame sedang mengikuti sebuah acara yang diselenggarakan oleh Qatar National Bank (QNB).

Momen Khaby Lame di Qatar menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rjnisa)

Dikutip dari Sportsbrief, Khaby Lame ditunjuk sebagai Brand Ambassador Piala Dunia 2022 untuk bank terbesar di Timur Tengah dan Afrika, Qatar National Bank.

Kemitraan dengan Khaby Lame diharapkan dapat membantu memperluas status Grup QNB sebagai pendukung resmi Piala Dunia FIFA untuk Timur Tengah dan Afrika.

Khaby Lame memiliki lebih dari 150 juta pengikut di TikTok. Konten Kreator berdarah Senegal-Italia itu terkenal berkat komedi melalui platform video pendek.

Khaby Lame mengunggah meme bocah legend. (Instagram/ khaby00)

Khaby Lame sering menyindir orang-orang yang suka mempersulit keadaan pada tugas-tugas sederhana. Video dari @rjnisa memperlihatkan momen Khaby Lame yang menyapa beberapa orang.

Ia lantas terdiam sembari menggenggam telapak tangannya sendiri. Netizen menilai bahwa Khaby Lame kemungkinan grogi di acara tersebut.

Momen ini cukup unik mengingat Khaby Lame terkenal dengan pembawaan kocak. Postingan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Dia bisa grogi juga ternyata. Bingung mau ngapain dilihatin terus sama sultan Qatar," kata @ani**tr**d**ita01.

"Khaby Lame be like: duh gue harus ngapain ya," canda @ce**sy*r.

Momen Khaby Lame di Qatar menarik perhatian netizen. (TikTok/ @rjnisa)

"Entar kalau ada pemain yang nggak bisa ngegolin dia buat tutor nendang bola yang bener," pendapat @pa**g**raa.

"Kece banget si Khaby Lame," puji @s**ma.

"Harusnya bawa istri Bang Khaby, biar nggak grogi sendirian," komentar @da**su**nti. Postingan video viral mengenai momen Khaby Lame di Qatar tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi