Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 November 2022 | 13:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa itu Yalla Shoot, situs yang mendadak ramai semenjak digelarnya Piala Dunia 2022 di Qatar. Juga kenapa sebaiknya kamu jangan mengakses Yalla Shoot untuk menyaksikan kejuaraan dunia sepak bola tersebut?

Sejak Piala Dunia 2022 dimulai pada Minggu (20/11/2022), banyak penggemar sepak bola berburu situs streaming Piala Dunia 2022. Karena ingin menyaksikan tim kesayangan masing-masing.

Sayangnya, banyak pengguna mengakses situs ilegal seperti Yalla Shoot. Padahal tersedia situs streaming resmi yang legal menayangkan Piala Dunia 2022.

Apa Itu Yalla Shoot?

Yalla Shoot adalah situs yang menayangkan pertandingan sepak bola secara live streaming. Namun sayangnya, situs ini bukan pemegang hak siar Piala Dunai 2022.

Hal itu juga yang membuat Yalla Shoot dianggap sebagai tindakan ilegal dan melanggar hukum.

Karena itu jangan mengakses Yalla Shoot untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Mending mencari layanan streaming Piala Dunia 2022 yang legal.

Tidak hanya soal legalitas menonton live streaming di tempat resmi, mengakses situs ilegal juga membahayakan bagi pengguna. Karena potensi adanya serangan malware lebih tinggi.

Tetapi, jangan khawatir karena pengguna memiliki beberapa alternatif situs nonton Piala Dunia 2022. Ada beberapa situs live streaming Piala Dunia 2022 yang legal dan bisa kamu saksikan.

Dirangkum dari Suara.com, berikut ini 10 alternatif situs streaming Piala Dunia 2022 legal:

1. Vidio

Pakt bundling Telkomsel x Vidio [Telkomsel].

Jika pengguna ingin menonton siaran Piala Dunia 2022 di smart TV, perangkat iOS, ataupun Android, pengguna dapat menggunakan aplikasi Vidio.

Vidio adalah platform OTT yang dibangun oleh Grup Emtek dan menampilkan konten legal. Penggemar sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan Piala Dunia FIFA 2022 berkat siaran langsung di Vidio.

Vidio Premier akan menyiarkan semua pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 secara langsung. Namun untuk bisa menikmatinya, pengguna harus membayar untuk berlangganan.

2. BBC iPlayer

Situs BBC iPlayer yang akan menayangkan Piala Dunia 2022.

Opsi lainnya yang bisa dijadikan alternatif cara nonton Piala Dunia 2022 legal adalah BBC iPlayer. Namun, pengguna di Indonesia harus membayar sebesar Rp 110.000 per bulan untuk berlangganan.

Dengan mengetahui situs live streaming Piala Dunia 2022 yang legal dan aman di atas, kamu tidak perlu lagi mengakses Yalla Shoot. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Kapan Blue Lock Season 2 Rilis? Digadang Penuh dengan Karakter Baru