Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 November 2022 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Argentina vs Arab Saudi menjadi laga pembuka pada Grup C di Piala Dunia 2022. Berikut kami akan memberikan link live streaming Argentina vs Arab Saudi yang digelar pada sore hari ini (22/11/2022).

Perlu diketahui, Piala Dunia 2022 berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember. Terdapat 32 negara dari lima konfederasi berbeda yang bersaing memperebutkan piala bergengsi sepak bola.

Argentina memulai kiprah di Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi di Stadion Lusail Iconic, Lusail, Qatar. Albiceleste sedang mencari gelar ketiga mereka di turnamen sepak bola akbar bergengsi.

Di sisi lain, ini menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi untuk memenangkan Piala Dunia bersama tim. Tim asuhan Lionel Scaloni tersebut memiliki squad penuh bintang seperti Messi, Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Paulo Dybala, Lisandro Martinez, Leandro Paredes dan lain-lain.

Dikutip dari Sportskeeda dan SportsMole, Arab Saudi mengamankan kualifikasi berturut-turut untuk pertama kalinya sejak empat penampilan Piala Dunia dari 1994 hingga 2006.

Messi membela timnas Argentina. (Twitter)

Green Falcons melaju melalui kualifikasi AFC, finis di puncak Grup B dengan tujuh kemenangan dan 23 poin dari 10 pertandingan.

Terkait statistik, Argentina tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan Arab Saudi. Peraih juara Piala Dunia dua kali ini mencetak dua kemenangan dan dua seri ketika menghadapi Arab Saudi.

Kemenangan terakhir didapatkan lebih dari 30 tahun yang lalu. Argentina saat itu menang 3 vs 1 dalam Piala Konfederasi berkat gol dari Leonardo Rodriguez, Claudio Caniggia dan Diego Simeone.

Pemain timnas Arab Saudi. (Twitter)

Berikut statistik dan sejarah pertandingan Argentina vs Arab Saudi:

  • Arab Saudi 0-0 Argentina (Persahabatan Internasional): 14 November 2012
  • Arab Saudi 1-3 Argentina (Piala Konfederasi): 20 Oktober 1992
  • Argentina 2-0 Arab Saudi (Bicentennial Gold Cup): 16 Juli 1988
  • Argentina 2-2 Arab Saudi (Bicentennial Gold Cup): 6 Juli 1988

Argentina berhasil mencetak 7 gol ke gawang Arab Saudi sementara Arab Saudi mengemas tiga gol ke gawang Argentina.

Terkait form pada lima pertandingan terakhir melawan tim lain, Argentina tak terkalahkan sejauh ini. Sementara itu Arab Saudi hanya mencetak satu kemenangan, dua tiga kekalahan dan satu seri. Berikut catatan lima pertandingan Argentina dan Arab Saudi:

  • Argentina: WWWWW (lima kali menang)
  • Arab Saudi: LDWDD (satu kalah, tiga seri, satu menang)

Rincian link live streaming Argentina vs Iran di Piala Dunia 2022:

Menonton via Vidio: klik LINK INI

Perlu diketahui, laga Argentina vs Arab Saudi akan berlangsung pada hari ini pukul 17.00 WIB. Itulah tadi statistik dan link live streaming Argentina vs Arab Saudi, mana negara jagoan kalian?

BACA SELANJUTNYA

Link Streaming Indonesia vs Argentina, Lengkap Panduan Cara Menontonnya