Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 November 2022 | 19:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktris cantik Dian Sastro mempesona netizen kekinian dengan foto jadulnya yang diunggah ke Instagram belum lama ini. Dari foto tersebut, netizen menyebut Dian Sastro sebagai bentuk kecantikan paripurna wanita Indonesia di zamannya.

Foto jadul Dian Sastro ini diambil pada tahun 1997 lalu. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (19/11/2022) lalu.

"Kak @therealdisastr memang sudah cantik sedari dulu" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul ini terlihat formulir pendaftaran band PL Fair tahun 1997. Nama sejumlah tokoh terkenal ada di formulir tersebut beserta pas foto masing-masing.

Dari sejumlah pas foto, nampak foto aktris cantik, Dian Sastro di tahun 1997. Wajah aktris yang dikenal dengan rambut hitam panjangnya ini rupanya tidak banyak berubah jika dibandingkan dengan sekarang ini.

Foto jadul Dian Sastro tahun 1997. (instagram/potolawas)

Kesengsem wajah Dian Sastro dalam foto jadul tahun 1997, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya di kolom balasan yang viral di Instagram ini.

"Kecantikan paripurna wanita Indonesia" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Dian Sastro udah jadi model" balas netizen.

"Cantiknya memang awet" komentar akun lainnya.

"Cantik selalu" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Dian Sastro yang diambil pada tahun 1997 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang