Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 November 2022 | 17:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anjuran jangan nonton Piala Dunia 2022 lewat Yalla Shoot sempat ramai muncul. Namun kenapa kita sebaiknya tidak mengakses situs tersebut?

Sebagai diketahui, Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar ini ditayangkan tidak hanya melalui siaran televisi saja.

Kamu bisa nonton Piala Dunia 2022 melalui berbagai layanan streaming atau video on demand. Ada beberapa platform yang bisa kamu andalkan untuk menyaksikan.

Namun tidak semua situs streaming Piala Dunia 2022 legal, alias tidak mendapatkan lisensi resmi untuk menayangkan pertandingan sepak bola tingkat dunia tersebut.

Salah satunya adalah Yalla Shoot, yang dikutip dari Suara.com disebutkan sebagai situs live streaming Piala Dunia 2022 yang ilegal.

Ada beberapa layanan situs streaming Piala Dunia 2022 yang tidak memegang hak siar resmi. Para fans sepak bola dianjurkan untuk menghindarinya.

Disarankan untuk nonton Piala Dunia 2022 melalui platform dan link legal saja. Hal ini demi keamanan pengguna juga.

Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA)

Disebutkan kalau situs ilegal tidak menjamin keamanan pengguna dan berisiko menjadi penyebaran malware berbahaya untuk perangkat.

Karenanya sebaiknya kamu meninggalkan Yalla Shoot untuk nonton kejuaraan dunia sepak bola ini. Sebagai gantinya, ada berapa streaming Piala Dunia 2022 legal berikut ini.

Dirangkum tim HiTekno.com, berikut ini tersedia link nonton Piala Dunia 2022 yang legal dan aman:

Vidio

Pengguna dapat menggunakan link live streaming Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio: https://www.vidio.com/categories/282-world-cup 

BBC iPlayer

Bagi pengguna di Indonesia yang menggunakan layanan BBC iPlayer, pengguna juga dapat melakukan streaming Piala Dunia 2022 di layanan tersebut: https://www.bbc.co.uk/iplayer/episodes/m0015ypx/fifa-world-cup-2022 

Itulah kenapa kamu sebaiknya jangan menonton Piala Dunia 2022 lewat Yalla Shoot, namun gunakan platform streaming legal yang disediakan di atas.

BACA SELANJUTNYA

Argentina Juara Piala Dunia 2022 Usai Tumbangkan Prancis, Deretan Meme Kocak Ramaikan Twitter