Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 November 2022 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Arab Saudi mencetak sejarah dengan meraih kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022. Para pendukung Arab Saudi lantas merayakan kemenangan tersebut di media sosial dan platform video pendek.

Perlu diketahui, Arab Saudi menang dengan skor 2 vs 1 atas Argentina pada Selasa (22/11/2022). Green Falcon menjadi tim Asia pertama yang mengalahkan Argentina di ajang Piala Dunia.

Catatan tak terkalahkan Argentina pada 36 pertandingan harus berakhir di tangan Arab Saudi. Akun TikTok @kareemtime membagikan momen ketika para pendukung Arab Saudi menari untuk merayakan kemenangan.

"Selamat kepada saudara kita di Saudi, kalian pantas mendapatkannya (emoticon cinta)," tulis @kareemtime pada caption.

Kita bisa melihat seorang bocah laki-laki yang menari bersama wanita cantik. Mereka sama-sama mengalungkan syal bertuliskan KSA atau Kingdom of Saudi Arabia.

Suporter dan influencer yang mendukung Arab Saudi ini viral di media sosial. (TikTok/ @kareemtime)

Sosok wanita di sebelah kanan merupakan seorang influencer bernama Jeniver Challita. Akun milik Jeniver Challita (@jennychallita) memiliki lebih dari 3 juta follower di TikTok.

Ia adalah seorang influencer yang turut memeriahkan Piala Dunia 2022. Wanita cantik itu sudah mengenakan jersey Arab Saudi pada laga pembukaan Piala Dunia 2022.

Ini berarti dirinya bukanlah fans dadakan yang mendukung Arab karena kemenangan atas Argentina.

"Aku mencintai dan mendukungmu. Selamat atas kemenangannya," kata Jeniver Challita sembari mengunggah gambar bendera Arab Saudi.

Suporter dan influencer yang mendukung Arab Saudi ini viral di media sosial. (TikTok/ @kareemtime)

Postingan video mengenai pendukung timnas Arab Saudi yang menari tersebut viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 210 ribu tanda suka.

Wanita cantik tersebut juga terekam membawa bendera Arab saat keluar dari stadion bersama suporter lain. Postingan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"FYP-ku hari ini cerah sekali," kata @ta**l*ga.

"Wow, cantik banget," puji @**an*a.

Pendukung Arab Saudi di Piala Dunia 2022 ini menarik perhatian netizen. (Instagram @jennchallita)

"Cewek produk Arab cakep-cakep ya," balas @D**ax*z.

"Lah baru tahu kalau Nia Ramadhani ternyata mendukung Arab Saudi," celetuk @dk**ha**el4.

"Arab berzikir, Argentina tersingkir," komentar @li**tb**as. Postingan video viral mengenai pendukung Arab Saudi yang bikin netizen kesengsem bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini