Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 24 November 2022 | 15:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang tentu dapat merasa panik ketika ruangan diguncang oleh gempa. Momen cewek yang terburu-buru keluar salon ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @orinagista13 membagikan momen ketika dirinya berada di dekat jalan.

Ternyata cewek itu terpaksa keluar dari salon meski perawatan rambutnya belum selesai. "Panik dan malu," tulis @orinagista13 pada caption. Postingan video yang dibagikan viral setelah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan memperoleh 7 ribu tanda suka.

Video menampilkan beberapa warga keluar dari ruangan dan berlari ke pinggir jalan. Orang-orang nampak berkumpul dan saling mengobrol. Cewek di dalam video memiliki penampilan yang berbeda dari orang lain.

Bagaimana tidak, berbagai aksesori untuk perawatan di salon turut menempel di rambut cewek ini. "Panik nggak tuh, lagi nyalon tiba-tiba ada gempa (emoticon menangis)," kata @orinagista13.

Cewek ini buru-buru keluar salon saat gempa. (TikTok/ @orinagista13)

Netizen menilai bahwa penampilan cewek itu mirip seperti istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sehingga videonya viral di TikTok.

Akun @orinagista13 mengungkap bahwa ia tinggal di Cianjur. Gempa dengan magnitudo 5.6 diketahui melanda Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022). Berdasarkan informasi dari BMKG, pusat gempa berada di darat, dengan kedalaman 10 kilometer barat daya Kabupaten Cianjur.

Wilayah yang dirasakan (skala MMI) mencakup V Cianjur, IV - V Garut, IV - V Sukabumi, III Cimahi, III Lembang, III Kota Bandung, III Cikalong Wetan, III Rangkasbitung, III Bogor, III Bayah, II - III Rancaekek, II - III Tangerang Selatan, II - III DKI Jakarta, II - III Depok.

Netizen meminta maaf kepada akun @orinagista13 karena menertawakan penampilannya saat terjadi gempa. Meski begitu, @orinagista13 justru membalas komentar dengan nada bercanda.

"Bu Putri ngapain di sini?" tanya netizen. "Nyalon dulu bu sebelum masuk bui," jawab @orinagista13. Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Cewek ini buru-buru keluar salon saat gempa. (TikTok/ @orinagista13)

"Malah mirip Bu Putri istri Sambo (emoticon tertawa)," kata @de**sa*4.

"Mau kasihan tapi nggak bisa nahan ketawa," tulis @g**je.

"Dari kemarin gue nangis lihat berita gempa, tapi maaf kali ini spontan ngakak," komentar @may**s*iana.

"Antara sedih dan ngakak kak," ungkap @ci**ng*bubu.

Postingan video viral mengenai cewek yang panik keluar salon gegara ada gempa tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini