Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 November 2022 | 21:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wajah tampan aktor 'Ada Apa Dengan Cinta', Nicholas Saputra dalam sebuah potret jadul yang diunggah ke TikTok membuat netizen kesengsem melihatnya. Mempesona di masa-masa itu, netizen lalu menduga bahwa pemeran Rangga ini adalah idaman di sekolahnya.

Potret jadul Nicholas Saputra saat pakai seragam SMA ini diunggah oleh akun @sucmyflaka dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (1/11/2022) lalu.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai tahun berapa potret jadul ini diambil. Namun, dalam potret tersebut nampak Nicholas Saputra muda yang berpose bersama teman-teman sekolahnya.

Rambut keriting khas aktor tampan tersebut menjadi ciri khasnya hingga kini. Tidak heran lalu jika netizen kekinian mengaku terpesona melihat potret jadul Nicholas Saputra ini.

Setelah menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai potret jadul Nicholas Saputra saat pakai seragam SMA ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen yang menduga bahwa dirinya adalah idaman sekolah.

Nicholas Saputra. (youtube/Yovie Widianto)

"Nicholas Saputra pasti idaman di sekolahnya" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Nicholas Saputra cakep banget" balas netizen.

"Nicholas Saputra gantengnya nggak ada obeng" komentar akun lainnya.

"Nicholas Saputra gantengnya unreal bro" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @sucmyflaka dan menjadi viral di TikTok, potret jadul Nicholas Saputra pakai seragam SMA ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Iseng Coba Makanan Ini, Gadis Berhijab Panik Takut Auto Jadi Mualaf