Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 25 November 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Dunia 2022 menjadi perbincangan banyak pihak, tak terkecuali talent cantik Bigetron Esports, Tanisa Pena. Baru-baru ini, Tanisa Pena mengaku dibuat kesengsem dengan pemain timnas Spanyol, Pablo Gavi.

Kekaguman Tanisa Pena untuk Pablo Gavi ini ia sampaikan dalam video yang diunggah ke Tiktok melalui akun pribadinya @tanisaxpena beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Tanisa Pena merekam dirinya yang berpose mengikuti irama lagu. Jika kebanyakan orang menyukai pemain timnas Brasil, Neymar, dirinya justru dibuat kesengsem dengan pemain muda timnas Spanyol yang mendapat sebutan 'golden boy', Pablo Gavi.

"Kamu memilih Neymar? Tunggu dan lihat "golden boy" ini" tulisnya dalam video yang menampilkan penggalan video yang memperlihatkan wajah Pablo Gavi.

Dalam waktu singkat, video Tanisa Pena yang mengaku kesengsem pemain timnas Spanyol, Pablo Gavi ini menuai berbagai komentar dari netizen.

BTR Tanisa Pena kesengsem Pablo Gavi. (tiktok/tanisaxpena)

"Ini nih yang bikin pusing antara Neymar apa Pablo Gavi" balas netizen.

"Nyemar mode mature, kalau Pablo Gavi mode gemesnya" komentar akun lainnya.

"Pablo Gavi memang lebih ganteng, tapi damage Neymar nggak ada tandingannya" ungkap netizen.

 

"Pablo Gavi idola baru emak gue" tulis akun lainnya membalas.

Nama Pablo Gavi begitu mencuri perhatian usai dirinya tampil bersama timnas Spanyol saat melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11/2022) lalu. Saat itu, Pablo Gavi sukses mencetak satu gol ke gawang Kosta Rika. Dirinya lalu mencetak rekor sebagai pencetak gol termuda yaitu pada usianya yang ke-18 tahun.

Viral di TikTok, video Tanisa Pena yang kesengsem pemain timnas Spanyol, Pablo Gavi ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai lebih dari 1.300 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Definisi Orang Kaya Gabut, Customer Minder Lihat Kendaraan Driver Taksi Online Ini